150 Peserta Study Tour Kunjungi UGM

Selasa, 17 Juli 2012, Dibaca : 1362 x Editor : nugroho

sam
Sambut Peserta : Rektor UGM Pratikno memberi pengarahan kepada peserta studi tour yang dilaksanakan MCL - Ademos.


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Yogyakarta-Setelah selesai melakukan Studi di Lokasi batik Laweyan, Solo, Senin (16/7) kemarin,  150 peserta study pengembangan industry jonegoroan dan sablon kaos kemudian berkunjung di Universitas Gadjah Mada (UGM) dini hari tadi, Selasa, (17/72012). Peserta yang dipandegani Ademos itu tiba di UGM pukul 07.30  langsung diterima oleh Rektor UGM, Prof. Dr. Pratikno M.Soc Sc

Pratikno, Rektor UGM dalam menyambut peserta mengucapkan selamat datang kepada peserta study tour batik kampoeng Laweyan hingga di UGM. Lain itu, Ademos dibentuk pada tahun 2005 dan mulai ekses menjalankan program pada tahun 2007. Salah satu program adalah termasuk study Taour batik Laweyan tersebut.

Baca Lainnya :

    “Semoga pemuda dan ibu PKK Bojonegoro kedepan semakin meningkat usahanya dibidang industry,” kata Pratikno.

    Dia jelaskan, di UGM ada 56.000 mahasiswa dengan 3000 Dosen berbagai bidang. Mulai dari bidang kedokteran hingga pertanian. Karena itu, selain mngembangkan industry batik juga hasil pertanian lebih ditingkatkan.

    Baca Lainnya :

      “Silahkan peserta untuk melihat laboratorium terpadu seluas 68 hektar untuk dipelajari dan diambil hikmahnya,”ungkap Pratikno yang juga Pembina Ademos.“Semoga hasil study tour ini kedepan menjadi bermanfaat bagi peserta yang mengikuti ini semua,”imbuh pria asli kelahiran Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro tersebut.

      Kemudian peserta langsung menuju ruangan UC (University Club) UGM untuk mengikuti proses study dengan pembicara Desta Raharjanad pakar Wisata Desa dari UGM dan marketing PT. Asli Dagadu Jogja. (suko)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more