Bahayakan Pengguna Jalan, Poros Kecamatan Gayam Ditancapi Ranting Pohon

Rabu, 13 November 2019, Dibaca : 590 x Editor : nugroho

d suko nugroho
PERINGATAN : Jalan poros Kecamatan Gayam ditancapi ranting pohon oleh warga untuk menghindari kecelakaan.


SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Jalan poros utama kecamatan (PUK) Kalitidu - Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, ditancapi ranting pohon. Tepatnya berada di depan Well Pad C Lapangan Banyu Urip, Blok Cepu, atau sebelah selatan persis Kantor Balai Desa Gayam. 

Penancapan ranting pohon terpaksa dilakukan warga karena kondisi aspal jalan retak, sehingga berpotensi menyebabkan kecelakaan. Diharapkan warga untuk berhati-hati saat melintas jalan tersebut.

Baca Lainnya :

    "Kemarin sudah ada dua warga jatuh di sini saat naik sepeda motor. Kemarin sore setelah terjadi kecelakaan langsung ditancapi ranting pohon," ujar Pak Endang, pemilik warung sekitar lokasi kepada suarabanyuurip.com, Rabu (13/11/2019).

    Kerusakan jalan ini ditengarai akibat mobilisasi kendaraan proyek Gas Jambaran - Tiung Biru (JTB). PUK Gayam selama ini menjadi akses utama sementara menuju proyek tersebut.

    Baca Lainnya :

      "Setiap hari kendaraan proyek besar-besar lewat sini. Jadi aspalnya tidak kuat," ucapnya. 

      Warga berharap pihak terkait segera melakukan perbaikan jalan untuk menghindari bertambahnya korban kecelakaan. Sebab sekarang ini sudah memasuki musim penghujan yang menyebabkan jalan menjadi lincin dan mengancam keselamatan penggunajalan.

      "Apa menunggu sampai ada korban jiwa baru diperbaiki ?" sambung Sujud warga setempat.

      Dari pantauan suarabanyuurip.com, aspal retak di lokasi ini sepanjang sekitar lima meter. Kondisi sama juga terlihat di sebelah utara Well Pad C, tepatnya sebelum jembatan.


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more