Camat Tambakrejo Geram dengan Kades Kalisumber

Selasa, 30 Desember 2014, Dibaca : 1353 x Editor : nugroho

ririn wedia
BERTEMU : Tim Konten Lokal Pemkab Bojonegoro mempertemukan Pemdes Kalisumber dengan Pokmas,Pertamina EP dan Muspika Tambakrejo.


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Pemerintah Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, geram dengan laporan Pemerintah Desa Kalisumber kepada pemerintah kabupaten atas permasalahan yang terjadi di sumur migas Tiung Biru.Karena laporan itu tanpa melalui pemberitahuan kepada pihak kecamatan. "Jujur saja, saya tidak tahu menahu semua aduan Bu Kades terkait Pokmas ataupun Pertamina EP Asset IV," tegas Camat Tambakrejo, Ngasiaji saat mengikuti pertemuan dengan Tim Lokal Pemkab Bojonegoro, Pokmas dan Pertamina EP Aset 4, Senin kemarin.

Dia menyampaikan, Kepala Desa Kalisumber, Lasrini, selama ini tidak pernah mengajak komunikasi jika terdapat permasalahan di tingkat masyarakat sekitar sumur TBR. Namun, dengan pertemuan ini semua pihak akan mengetahui cerita sebenarnya dan mengapa sampai terjadi konflik seperti ini.

Baca Lainnya :

    "Kalau dengan Pokmas, saya lihatnya tidak ada masalah dan baik-baik saja,"tandasnya.

    Bahkan, Ngasiaji merasa jengkel dengan ulah Lasrini yang selalu mengadukan masalah ke Bupati Suyoto padahal belum tentu permasalahan itu benar. Salah satunya terkait sepeda motor yang masih ditahan oleh Kecamatan dikarenakan kondisi motor yang tidak normal.

    Baca Lainnya :

      "Waktu itu, menahan sepeda motor dinas karena oleh pemdes dimodifikasi dan kami minta dikembalikan seperti semula," ujarnya.

      Namun, lanjut Ngasiaji, tiba-tiba Kades Lasrini langsung mengirimkan pesan kepada Bupati Suyoto jika desa tidak diperbolehkan menggunakan sepeda motor tersebut tanpa komunikasi terlebih dahulu.

      "Saya minta, bu Kades ini mau berkomunikasi dengan siapa saja, bukan terus diam lalu menunggu lainnya datang dulu," saran dia.

      Sementara itu, Kades Kalisumber, Lasrini, nampak enggan mengomentari hal tersebut dan memilih diam.(rien)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more