EMCL Serahterimakan Infrastruktur Publik 3 Desa di Kecamatan Gayam

Sabtu, 30 November 2019, Dibaca : 269 x Editor : nugroho

edi supraeko
SIMBOLIS : EMCL didampingi LIMA 2B menyerahkan program infrastruktur di Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam.


SuaraBanyuurip.com - Edi Supraeko

Bojonegoro - Operator Lapangan Migas Banyu Urip, Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) menyerahterimakan pembangunan infrastruktur di tiga desa di Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (20/11/2019) lalu.

Program pembangunan infrastruktur publik yang diserahterimakan yakni Tembok Penahan Tanah (TPT), Perbaikan Gorong-gorong dan Perbaikan Jalan Paving Jalan Lingkungan di RT.16-17 Dusun Gledegan, dan pembangunan TPT dan Pasang batu tepi jalan di Dusun Ledok Jalan Sendang Lego. Semuanya berada di Desa Mojodelik.

Baca Lainnya :

    Kemudian pembangunan Gedung Karang Taruna Desa Begadon, serta Pembangunan TPT dan Penerangan Jalan Umum (PJU) di Desa Brabowan.

    Musyawarah Pertanggungjawaban dan Serah terima dihadiri kurang lebih 25 warga desa. Terdiri dari unsur pemerintah desa, BPD, karang taruna, tokoh agama dan masyarakat.

    Baca Lainnya :

      Program Peningkatan Infrastruktur Publik difasilitasi Lembaga Informasi dan Komunikasi Masyarakat Banyuurip Bangkit (LIMA 2B). Melibatkan tim pelaksana pembangunan yang merupakan warga desa setempat. 

      "Diharapkan pembangunan yang sudah diserahterimakan ini bisa meningkatkan infrastuktur yang bermanfaat dalam menunjang aktivitas warga desa sehari-harinya,” ujar perwakilan EMCL, Ali Mahmud, kepada suarabanyuurip.com.

      Ali menjelaskan, TPT yang sudah dibangun agar selalu tetap dijaga dan dirawat bersama-sama sebagai upaya meningkatkan pembangunan infrastuktur desa. Selain itu dari segi administrasi dan pelaporan dapat dipertanggungjwabkan serta akuntabel.

      Kepala Desa Mojodelik, Yuntik Rahayu mengucapkan terimakasih dengan adanya pembangunan infrastruktur ini. Khususnya EMCL selaku pendukung program serta partisipasi warga desa melalui gotong royong.

      "Semoga program ini bisa bermanfaat untuk warga desa kami," terangnya.

      Serah terima tersebut berlangsung secara gayeng, dan ditutup syukuran tumpengan bersama warga.(ed)




      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more