IPSI Bojonegoro Bersiap Menjadi Tuan Rumah Pra Porprov 2019

Minggu, 13 Januari 2019, Dibaca : 853 x Editor : samian

Ririn Wedia
FOTO BERSAMA : IPSI Bojonegoro bersama Pengprov IPSI Jatim foto bersama usai survei persiapan Pra Porprov Jatim 2019.


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, tengah berbenah sebagai persiapan menjadi tuan rumah pelaksanaan Pra Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) ke VI tahun 2019 untuk cabang olahraga pencak silat yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2019 mendatang.

"Kami sudah mengajukan surat kesiapan untuk menjadi tuan rumah dan tengah membentuk tim," kata Sekretaris IPSI Kabupaten Bojonegoro Sasmito Anggoro, kepada Suarabanyuurip.com, Minggu (13/1/2019).

Baca Lainnya :

    Saat ini, IPSI Bojonegoro melalui pengurus harian membentuk tim panitia lokal guna mempersiapkan segala sesuatunya. Hal ini bertujuan agar pelaksanaan Pra Porprov Jatim berjalan lancar.

    "Setelah Pra Porprov ini, baru dilaksanakan Porprov di Lamongan pada September 2019," tukas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bojonegoro ini.

    Baca Lainnya :

      "Intinya kita sudah siap menjadi tuan rumah, namun kita harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk kegiatan ini dan harus matang," tandasnya.

      Sementara itu, pada pelaksanaan Porprov nanti akan dilaksanakan 33 cabang olahraga yang akan dipertandingkan. Pertandingan tersebut diantaranya Pencak silat, sepak takraw, panahan, judi, bola voli, catur, sepak bola, dan masih banyak lagi.(rien)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more