JIM Bahas Pemasaran Potensi Desa

Rabu, 29 April 2015, Dibaca : 1617 x Editor : nugraha

SuaraBanyuurip.com/Atok
HANGAT: Diskusi antara JIM dengan perwakilan EMCL membahas pemasaran


SuaraBanyuurip.com - Athok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro- Jaringan Informasi Masyarakat (JIM) yang digagas Lembaga Informasi dan Komunikasi Masyarakat Banyuurip Bangkit (Lima 2B) kembali melakukan pertemuan rutin.

Ketua Lima 2B, Mugito Citrapati mengatakan, pertemuan yang dilakukan JIM bertujuan membahas pemaksimalan papan informasi sebagai sarana berbagi tentang potensi desa.

Baca Lainnya :

    "JIM akan menjadi sarana efektif untuk marketing potensi desa," kata dia Kantor Balai Desa Ngasem, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (29/4/2015).

    Mugito menyampaikan, pertemuan membahas tema tentang menggali potensi desa dan peran JIM sebagai agen promosi. Pertemuan dihadiri dari perwakilan Kecamatan Ngasem, Gayam, Kalitidu, dan Dander.

    Baca Lainnya :

      Pertemuan juga dihadiri Field Public and Goverment Manager ExxonMobil Cepu Ltd (EMCL), Rexy Mawardijaya.

      Dalam kesempatan itu, Rexy mengatakan, bagi EMCL JIM sangat penting sebagai sarana komunikasi antara perusahaan dengan masyarakat.

      “Terlebih dengan keberadaan papan informasi," ujarnya.

      Menurut Rexy, informasi tidak harus yang serius namun bisa yang sifatnya menghibur.

      Kepala Desa Ngasem, Suwondo, mengaku cukup apresiasi dengan adanya wadah JIM dan sarana papan informasi. Menurutnya setiap desa akan membutuhkan sarana sebagaimana yang dibentuk Lima 2B.

      "Sebenarnya banyak potensi desa yang belum dikenal, karena itu melalui JIM ini diharapkan potensi desa akan terpasarkan," katanya.(roz)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more