Pembunuh Janda Muda Terancam Hukuman Mati

Jum'at, 29 November 2019, Dibaca : 2427 x Editor : rozaqy

Ririn Wedia
Kapolres Bojonegoro, AKBP Muchamad Budi Hedrawan merilis pelaku pembunuhan


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Kepolisian Resort Kabupaten Bojonegoro, akhirnya merilis kasus pembunuhan yang menghebohkan masyarakat beberapa hari lalu. Dimana, kasus tersebut melibatkan tersangka yang masih pelajar berusia 19 tahun, dengan korban seorang janda muda berinisial AI, berusia 20 tahun.

Dari pengakuan tersangka berinisial AS, dia merencanakan pembunuhan tersebut karena merasa terdesak setelah kekasih hatinya, hamil 6 bulan dan selalu dimintai uang. 

Baca Lainnya :

    Merasa tidak mampu bertanggung jawab, akhirnya sang kekasih dihabisi nyawanya dengan cara dicekik dan dihajar wajahnya untuk memastikan, ibu satu anak itu benar-benar meninggal dunia.

    Kapolres Bojonegoro, AKBP Muchamad Budi Hedrawan, mengungkapkan, perkenalan sepasang sejoli ini bermula dari facebook. Dan hubungan keduanya mulai intim sejak Juli 2019.

    Baca Lainnya :

      "Keduanya sudah berhubungan layaknya suami istri, padahal status tersangka masih pelajar kelas tiga,"ujarnya saat Pers Rilis, Jumat (28/11/2019).

      Sebelum dibunuh, lanjut Kapolres Budi, korban ini di ajak jalan-jalan dan menuju lokasi waduk di tengah sawah. Tepatnya di Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, pada hari Minggu (23/11/2019) malam.

      Dilokasi yang sepi dan gelap itu, tersangka telah mempersiapkan minuman keras yaitu jenis arak oplosan, dan juga sebuah tali tampar untuk membunuh korban.

      "Usai meminum minuman keras, korban dihabisi dan dijerat lehernya dengan tali tampar. Bahkan, untuk memastikam, pelaku menghajar muka korban. terbukti ada luka robek diatas mulut dan lebam di muka,"tandas Mantan Kasubdit Gakum Lantas Polda Jatim. 

      Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara sementara selama-lamanya 20 tahun.

      "Bisa hukuman mati atau penjara seumur hidup,"pungkasnya.

      Seperti diketahui, Janda muda asal Dusun Kedungrejo, Desa Ngumpak Dalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro berinisial AI, ditemukan tewas. Mayat korban dibuang di dekat waduk daerah setempat. Korban ditemukan oleh seorang warga Senin (25/11/2019) lalu.

       

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more