Pertamina EP Asset 4 Sosialisasikan Pemboran Sumur Sukowati i-003

Selasa, 19 November 2019, Dibaca : 224 x Editor : samian

Ririn Wedia
SOSIALISASI : Pertamina EP Asset 4 saat melakukan sosialisasi pemboran sumur Sukowati i-003 di Desa Ngampel, Kecamatan Kapas.


SuaraBanyuurip.com - Ririn  Wedia

Bojonegoro - Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field menggelar sosialisasi pengeboran sumur Sukowati i-003 Pad B di Desa Ngampel, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (19/11/2019).

Hadir dalam kegiatan sosialisasi ini masyarakat Desa Ngampel dan Muspika Kecamatan Kapas.

Baca Lainnya :

    Legal and Relations Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, Jason W Purba, mengatakan, Sukowati i-003 ini merupakan sumur injeksi. Artinya, untuk menginjeksikan air dengan proses maintenance di bawah.

    "Sehingga tekanan di bawah bisa representatif,  dan produksi minyak mengalami peningkatan," tukasnya.

    Baca Lainnya :

      Dia ungkapkan, pada awal Desember 2019 mulai melakukan moving rig dari Cirebon dan awal Januari persiapan tajak sumur atau pemboran minyak pertama kali.

      "Sekarang ini, produksi kita masih di angka 9000 barel per hari (Bph). Sedangkan target tahun depan sampai 10.000 Bph," tegasnya.

      Besaran produksi minyak tersebut dari 36 sumur dari Pad A dan Pad B, dua diantaranya sumur injeksi. Sedangkan Sukowati i003 merupakan sumur injeksi ke 3.

      Sementara itu, Kepala Desa Ngampel, Kecamatan Kapas, Pudjianto, mengapresiasi Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field yang sudah mengakomodri kebutuhan warga melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) seperti sektor Kesehatan dan Infrastruktur.

      "Harapannya, nanti juga seperti itu. Ketika ada kegiatan, program CSRnya terus berjalan," pungkasnya.(rien) 


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more