Satlantas Polres Bojonegoro Koordinasikan Moving Alat Berat JTB

Jum'at, 22 November 2019, Dibaca : 623 x Editor : samian

Ririn Wedia
KOORDINASI : PT Rekind saat melakukan koordinasi moving alat berat proyek JTB bersama Satlantas dan dinas terkait.


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro, Jawa Timur, mengungkapkan, hasil rapat koordinasi dengan kontraktor proyek Engineering, Procurement, and Constructions (EPC) Gas Proccesing Facilities (GPF) Jambaran Tiung Biru (JTB), PT Rekayasa Industri (Rekind) masih akan berlanjut lagi karena banyak pihak yang harus dilibatkan.

"Masih harus ada pihak-pihak yang dilibatkan dalam transportasi alat berat oleh PT Rekind nanti," kata Kanit Turjawali Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Luluk Sulistiyono, Jumat (22/11/2019).

Baca Lainnya :

    Pihaknya mengakui, jika saat dilaksanakannnya moving rig mulai tanggal 28 November 2019 mendatang, akan ada rekayasa lalu lintas. Namun, untuk tekhnis lebih lanjut masih akan dirapatkan kembali. Mengingat, kendaraan besar yang mengangkut "absorber" tersebut sangat panjang dan tinggi.

    "Yang jelas, kalau kendaraan itu melintas, akan diberlakukan buka tutup jalan," tandasnya.

    Baca Lainnya :

      Pihak-pihak yang harus dilibatkan dalam moving alat berat itu diantaranya Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, PLN, Telkom, dan masih banyak lagi.

      "Antisipasi nanti jika lewat, nyantol kabel atau yang lain-lain. Itu harus ada gerak cepat instansi yang berwenang," jelas pria ramah ini.

      Sementara itu, Site Manager PT Rekind, Zainal Arifin mengaku, telah melakukan rapat koordinasi dengan Satlantas Polres Bojonegoro, Dishub, DLH, PLN, Telkom, Kapolsek Gayam, Kapolsek Purwosari, Kapolsek Kalitidu, Kapolsek Ngasem, untuk rencana moving alat berat.

      "Kita akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait," pungkasnya.(rien)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more