120 Pemuda di Lapangan Minyak Banyu Urip Serbu Vaksinasi dari EMCL

Minggu, 12 September 2021, Dibaca : 283 x Editor : nugroho

edi supraeko
DAFTAR : Pemuda di Lapangan Minyak Banyu Urip saat mengikuti vaksinasi yang digelar EMCL bersama Forom Karang Taruna Gayam.


SuaraBanyuurip.com - Edi Supraeko

Bojonegoro – Operator Lapangan Minyak Banyu Urip, Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), bersama Forum Karang Taruna Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur menggelar vaksinasi kepada pemuda di Gedung MWC NU Gayam, Sabtu (11/9/2021) kemarin. Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mempercepat membangun herd immunity (kekebalan tubuh) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ketua Forum Karang Taruna Kecamatan Gayam M. Syaiful Huda menyampaikan terimakasih kepada EMCL yang telah memberikan program vaksinasi kepada pemuda di wilayah Lapangan Minyak Banyu Urip.

Baca Lainnya :

    “Ini suatu wujud kepedulian kita bersama terhadap kesehatan masyarakat di wilayah Kecamatan Gayam. Semoga sinergitas antara EMCL dengan Karang Taruna Kecamatan Gayam terus berjalan dengan semakin baik kedepannya,” tutur Huda saat memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan vaksinasi di gedung MWC NU Kecamatan Gayam.

    Kegiatan Vaksinasi ini disambut antusias oleh kalangan pemuda di wilayah Kecamatan Gayam. Terbukti sebanyak 120 dosis vaksin Sinopharm habis diserbu peserta vaksin. Hadir pula dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Gayam, Polsek dan Posramil Gayam.

    Baca Lainnya :

      Juru Bicara dan Humas EMCL, Rexy Mawardijaya menyampaikan terima kasih kepada Pengurus Karang Taruna, MWC NU, IPNU, Ansor dan seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi. Dia menjelaskan, program ini merupakan bentuk realisasi dukungan EMCL untuk mendorong perkembangan kesehatan masyarakat di wilayah Lapangan Banyu Urip.

      “Program ini merupakan bentuk kepedulian EMCL terhadap kesehatan masyarakat di lingkungan kerja Lapangan Banyu Urip di tengah wabah Pandemi Covid 19 dan dukungan kepada Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19. Sehingga pandemi  ini bisa segera berakhir," tutup Rexy.(edi)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more