180.586 Anggota Keluarga di Bojonegoro Telah Terdata SDGs Desa

Jum'at, 30 April 2021, Dibaca : 1761 x Editor : nugroho

Joko kuncoro
DIDATA : Salah satu keluarga di Bojonegoro sedang didata relawan Pokja SDGs secara dor to dor.


SuaraBanyuurip.com -  Joko Kuncoro

Bojonegoro - Relawan pokja pendataan sustainable development goals (SDGs) desa Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, telah mulai melakukan pendataan. Hingga kini, sebanyak 180.586 anggota keluarga yang sudah terdata.

Tenaga Ahli (TA) P3MD Kemendes PDTT di DPMD Bojonegoro M. Fathur Rochman mengatakan, sebelumnya relawan pokja di Bojonegoro telah menerima bimbingan teknis pendataan SDGs desa. Kini, relawan pokja telah melakukan pendataan di desa-desa.

Baca Lainnya :

    "Relawan pokja sudah mulai melakukan pendataan SDGs desa yakni dengan perkembangan 57.001 anggota keluarga telah terdata," katanya, Jumat (30/4/2021).

    Fathur menjelaskan, ada empat responden seperti desa, rukun tetangga (RT), kepala keluarga, dan anggota rumah tangga yang akan didata. Nantinya, pendataan ini untuk pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa.

    Baca Lainnya :

      "Untuk perkembangan pendataan SDGs desa hingga hari ini sudah ada 180.586 anggota keluarga sudah terdata. Sedangkan, untuk Kamis kemarin ada 123.585 anggota keluarga telah terdata," ujarnya.(jk)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more