20 Calon Berebut Kades di Blok Cepu

Senin, 20 Januari 2014, Dibaca : 1739 x Editor : nugroho

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Setelah Desa Beged dan Ngraho selesai melaksanakan pemilihan Kepala Desa (Pilkades), kini tinggal 6 desa sekitar ladang migas Blok Cepu di wilayah Kecamatan Gayam, Kebupaten Bojonegoro, Jawa Timur yang akan melaksanakan Pilkades secara serentak pada 2 Pebruari 2014 mendatang.

Ke 6 desa itu adalah Desa Gayam, Mojodelik, Bonorejo, Brabowan, Katur dan Desa Sudu. Pilkades di enam desa itu akan diikuti 20 calon kepala desa (Kades).

Baca Lainnya :

    Camat Gayam, Hartono melalui Kepala Sesi Pemerintahan (Kasi Pem), Didik Arif Budiono, mengatakan, dari total 12 desa di Kecamatan Gayam,  ada 8 desa yang melakukan Pilkades tahun ini. Namun, dari 8 desa itu tinggal 6 desa yang akan melaksanakan pemilihan serentak pada 2 Pebruari 2014.

    "Yang Desa Ngraho dan Beged sudah selesai Pilkades, Mas. Yaitu digelar pada 11 dan 19 Januari 2014. Alhamdulillah keduanya berjalan lancar tanpa ada kendala suatu apapun," kata Didik AB kepada suarabanyuurip.com, Senin (20/01/2014).

    Baca Lainnya :

      Pria berkaca mata minus itu menjelaskan, untuk jumlah calon kades di masing-masing desa adalah Desa Gayam sebanyak 5 calon, Mojodelik 2 calon, Bonorejo 3 calon, Brabowan 3 calon, Katur 3 calon dan Sudu 4 calon. 

      "Sekarang masih proses tahapan penentuan hari untuk dilaksanakan ujian bagi calon Kades masing-masing, Mas," imbuhnya Hartono.(sam)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more