20 Warga Binaan Lapas Bojonegoro Dilatih Tanaman Hidroponik

Kamis, 24 September 2020, Dibaca : 157 x Editor : nugroho

Ist
TINGKATKAN SDM : Bupati Anna Muawanah membuka pelatihan hidroponik bagi warga binaan Lapas Bojonegoro.


SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Sebanyak 20 warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bojonegoro, Jawa Timur, mendapat  pelatihan budidaya tanaman sayuran dengan teknologi hidroponik dari Dinas Pertanian, Kamis (24/9/2020).

Kepala Lapas Kelas II A Bojonegoro, Edy Saryanto mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pertanian yang telah memberikan pelatihan budidaya tanaman sayuran dengan teknologi hidroponik kepada warga binaan.

Baca Lainnya :

    "Pelatihan ini merupakan salah satu program pembinaan kemandirian bagi warga binaan lapas Bojonegoro yang bertujuan untuk memberikan bekal ketrampilan agar dapat berperan dan bermanfaat ketika kembali ke masyarakat," jelasnya.

    Kepala Dinas Pertanian Bojonegoro Helmy Elisabeth berharap dengan pelatihan ini nantinya dapat memberikan wawasan kepada warga binaan tentang pertanian.

    Baca Lainnya :

      "Warga binaan akan diberikan cara menanam tanaman hidroponik oleh narasumber," tegasnya.

      Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah menegaskan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro terus memberikan pelatihan untuk meningkatkan keahlihan masyarakat agar bisa meningkatkan ekonominya. Salah satunya pelatihan hidroponik tanaman sayuran bagi warga binaan sehingga dapat mengembangkan di lingkungannya.  

      "Saya yakin kepada bapak ibu sekalian sepulang dari lapas ini dapat menjadi lebih baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat," pungkas bupati saat membuka pelatihan.(suko)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more