24 Personel Beri Pengamanan Rapid Test Pedagang Pasar Kalitidu

Sabtu, 30 Mei 2020, Dibaca : 376 x Editor : samian


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kalitidu, Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro, memberikan pengamanan ketat dalam kegiatan rapid test covid-19 terhadap para pedagang dan pengunjung Pasar Kalitidu yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (30/5/2020) pagi.

"Dalam pelaksanaan rapid test, hadir juga beliaunya Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah," kata Kapolsek Kalitidu, AKP Harjo, kepada Suarabanyuurip.com, usai kegiatan rapid test.

Baca Lainnya :

    Mantan Kapolsek Gayam ini menjelaskan, sebanyak 24 personel memberikan pengamanan dalam giat rapid test. Terdiri dari 10 personel Polsek Kalitidu, enam personel Koramil Kalitidu, empat personel Satpol PP Kecamatan Kalitidu, dua personel Dinas Perhubungan, dua Perangkat Desa Panjunan, dan Kepala Pasar Kalitidu. Sesuai data, kurang lebih 100 orang yang berhasil dilakukan rapid test.

    "Pak Camat, Pak Danramil juga ikut hadir langsung dalam giat rapid test ini. Alhamdulillah berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif. Sedangkan untuk hasil masih dalam proses Dinkes Bojonegoro," pungkasnya.(sam)

    Baca Lainnya :
Show more