314 Tenaga Honorer PPSDM Migas Terima Bingkisan Lebaran

Jum'at, 22 Mei 2020, Dibaca : 128 x Editor : nugroho

Ahmad Sampurno
BERBAGI : Kepala PPSDM Migas Wakhid Hasyim, serahkan bingkisan lebaran kepada tenaga honorer.


SuaraBanyuurip.com -  Ahmad Sampurno

Blora - Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Gas Bumi (PPSDM Migas) Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, membagikan bingkisan lebaran kepada 314 tenaga honorer, Selasa (19/5/2020).

Bingkisan lebaran yang dibagikan lembaga pendidikan di bawah naungan Kementerian ESDM itu sebagai bentuk empati di bulan ramadhan pada masa pandemi Covid-19.

Baca Lainnya :

    Kepala PPSDM Migas Wakhid Hasyim, mengatakan, pembagian bingkisan dilakukan sesuai dengan protokol pencegahan penyebaran Covid-19. Pembagian bingkisan dibagi menjadi beberapa tempat agar tetap menjaga physical distancing (jaga jarak). 

    Tempat - tempat yang digunakan untuk membagikan bingkisan adalah di depan Gedung PTSA, di depan Klinik PPSDM Migas, di depan Laboratorium Pengujian, di depan Wisma II Nglajo, dan di depan Widya Patra 1. 

    Baca Lainnya :

      “Selain itu juga para penerima bingkisan juga wajib menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan dan tidak berjabat tangan,” kata dia, Jumat (22/5/2020).

      Wakhid menyampaikan terima kasih atas dedikasi para tenaga outsourcing yang terus menjaga lingkungan PPSDM Migas tetap terjaga kebersihannya. Menurut dia, meskipun di tengah pandemi Covid-19, PPSDM Migas masih bisa berbagi dengan para tenaga outsoucing. 

      “Hal ini merupakan wujud terima kasih PPSDM Migas kepada tenaga outsourcing,” pungkasnya.(ams) 

       



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more