4 Atlet Tenis Meja Bojonegoro Siap Mengikuti Porprov VII Jatim 2022

Sabtu, 09 April 2022, Dibaca : 1088 x Editor : samian

Arifin Jauhari
LOLOS : Empat atlet tenis meja Bojonegoro siap mengikuti Porprov VII Jatim 2022.


SuaraBanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro - Sebanyak empat atlet cabang olahraga (cabor) tenis meja di Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim) dinyatakan lolos seleksi untuk bersiap mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim 2022.

"Empat atlet tenis meja siap untuk mengikuti Porprov VII 2022," kata Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Bojonegoro, Edi Santoso kepada SuaraBanyuurip.com, Sabtu (09/04/2022).

Baca Lainnya :

    Para atlet tenis meja itu dinyatakan siap maju ke Porprov Jatim setelah melakukan serangkaian pertandingan seleksi dengan sistem setengah kompetisi yang diselenggarakan Pengurus PTMSI Bojonegoro yang digelar di Persatuan Tenis Meja (PTM) Monstrex, Jumat (08/04/2022) malam kemarin.

    "Empat atlet yang memiliki nilai tertinggi berhak mewakili Kabupaten Bojonegoro dalam event Porprov VII Jatim yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Juni – 3 Juli 2022 mendatang," ujarnya.

    Baca Lainnya :

      Disinggung terkait target atlet tenis meja Bojonegoro di ajang kejuaraan Porprov 2022. Edi mengaku, tidak memasang target muluk muluk. Menurutnya cukup realistis saja, mengingat capaian di Porprov 2019 para atlet dinilai belum bisa berbicara banyak. Lawan tanding dari kabupaten lain dianggap jauh lebih bagus, meskipun saat itu Bojonegoro menjadi tuan rumah.

      "Kami hanya menekankan untuk anak anak bermain lepas dan bagus saja, target yang kita bebankan adalah 16 besar," tandasnya.

      Selanjutnya empat atlet yang dinyatakan lolos seleksi Porprov Jatim ini disebut akan menjalani pemusatan latihan kabupaten (Pustlatkab) guna lebih mematangkan teknik, fisik dan mental.(fin)

      Berikut Nama-nama empat atlet yang lolos seleksi Porprov VII  Jatim :

      1 . M. Danang Susetyo, Sumberrejo, (Exs Atlet PORPROV 2019)

      2. M.Dicky Ferdiansah, (PTM Monstrex)

      3. Ferdinand Josia.V (PTM Monstrex)

      4. Kevin Nur.A (PTM Monstrex)

       


Show more