479 PPPK Terima SK Bupati Bojonegoro, Mulai Bekerja Hari Ini

Jum'at, 26 Februari 2021, Dibaca : 546 x Editor : nugroho

joko kuncoro
TANDATANGAN : Prosesi penerimaan SK Bupati Bojonegoro kepada 479 PPPK.


SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro -  Sebanyqak 479 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Bojonegoro, Jawa Timur telah menerima surat keputusan (SK) dari Bupati Bojonegoro. Mereça langsung memulai bekerja hari ini, Jumat (26/2/2021).

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah menyerahkan surat keputusan (SK) bupati tentang pengangkatan pegawai pemerintah perjanjian kerja (PPPK) formasi 2019 sekaligus penandatanganan perjanjian kerja di Gedung Angkling Dharma Pemkab Bojonegoro.

Baca Lainnya :

    Bupati Anna Mu'awanah mengucapkan selamat kepada peserta yang lulus dan terpilih menjadi PPPK. Nantinya, harus bekerja dan berdedikasi dengan sungguh sungguh. Sebab, pada perjanjian kerja ada aturan yang harus ditaati dan dilaksanakan.

    "Sebagai bentuk pengabdian kepada negara bahwa dengan bekerja dan berdedikasi dapat membangun Bojonegoro lebih baik," kata bupati.

    Baca Lainnya :

      Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro Nur Sujito mengatakan, untuk memenuhi formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja terutama di Bojonegoro. Penyerahan SK PPPK, lanjut dia, diberikan kepada 479 peserta yang lolos seleksi pada 2019 lalu.

      "Terdiri dari  375 formasi guru 25 tenaga kesehatan, dan 84 tenaga pertanian," ungkap Nur Sujito.

      Sementara itu, Kepala Bidang Pengadaan dan Pemberhentian Aparatur Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro Joko Tri Cahyono mengatakan, formasi PPPK yang lolos seleksi pada 2019 lalu mulai bekerja per hari ini. Dan BPKPP telah membagikan surat pernyataan melaksanakan tugas (SPMT) sebagai bukti sudah bekerja.

      "Kami sudah membagikan surat penghadapan yang berisi SPMT. Dan ditandatangani kepala unit masing-masing dari PPPK tersebut. Jadi per hari ini PPPK sudah mulai bekerja per hari ini," katanya.(jk)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more