945 Lansia di Bojonegoro Telah Disuntik Vaksin Covid-19

Senin, 05 April 2021, Dibaca : 281 x Editor : nugroho

dok/sbu
DISUNTIK : 945 lansia di Bojonegoro telah disuntik vaksin Covid-19.


SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Masyarakat lanjut usia (lansia) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur telah disuntik vaksin mulai Maret lalu. Hingga kini, penyuntikan vaksin sasaran lansia sudah menyasar sebanyak 945 lansia.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Bojonegoro, Masirin, mengatakan, vaksinisasi Covid-19 ini akan terus berlanjut hingga bulan puasa. Namun, layanan vaksinisasi masih tetap melihat ketersediaan vaksin.

Baca Lainnya :

    "Hingga kini, vaksinisasi sasaran lansia masih berjalan. Dan dilakukan di 48 fasilitas kesehatan di Bojonegoro," katanya, Senin (5/4/2021).

    Dia mengatakan, vaksinisasi sasaran lansia di Bojonegoro per satu April lalu sudah 945 usia lanjut telah divaksin. Vaksinisasi, bagi usia lanjut dilakukan pada tahap kedua bersama petugas publik.

    Baca Lainnya :

      "Target kalangan lansia sebanyak 96.869 yang akan disuntik. Namun, hingga kini baru 945 lansia telah selesai disuntik vaksin Covid-19," katanya.

      Dia menambahkan, proses vaksinisasi Covid-19 ini akan terus berlanjut ketika ketersediaan vaksin masih ada. Sebab, vaksinisasi tergantung ketersediaan vaksin yang disiapkan oleh pemerintah.

      "Dan harapan kami vaksinasi selesai sesuai jadwal," tambahnya.(jk)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more