Adu Program, 31 Cakades Sekitar JTB Gait Simpatik Warga Dikampanye Umum

Selasa, 11 Februari 2020, Dibaca : 343 x Editor : samian


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko 

Bojonegoro - Tak kurang dari 31 calon kepala desa (Cakades) dari 10 desa sekitar Lapangan Gas Unitisasi Jambaran-Tiung Biru (JTB) di Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, bakal beradu program dalam meningkatkan kemajuan desa enam tahun kedepan.

Melalui penyampaian visi dan misi di kampanye umum pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahap III 2020 tentunya para cakades berharap mampu menggait simpatik warga masyarakat. Kampanye umum tersebut dimulai hari ini Selasa (11/2) hingga Kamis (13/2/2020).

Baca Lainnya :

    Camat Ngasem Waji, melalui Kasi Pem, Maji, mengungkapkan, sesuai jadwal ada empat desa hari ini yang melaksanakan kegiatan kampanye umum cakades, yaitu Desa Bandungrejo, Mediyunan, Setren, dan Ngadiluwih.

    "Pelaksanaan kampanye pukul 9.00 WIB Cakades Bandungrejo, dan Setren. Kemudian pukul 13.00 WIB Cakades Mediyunan dan Ngadiluwih," kata Maji, kepada Suarabanyuurip.com.

    Baca Lainnya :

      Pelaksanaan kampanye cakades pada hari ini berjalan baik dan lancar. Diharapkan dalam pelaksanaan serupa selanjutnya juga bisa berjalan baik pula. 

      "Alhamdulillah pelaksanaan kampanye umum cakades hari ini telah selesai dan berjalan lancar, aman, kondusif, dan damai," imbuh Sekcam Ngasem, Sa'ad Mujaddid. 

      Dalam pelaksanaan kampanye dijaga ketat oleh petugas keamanan dari TNI, Polri, Satpol PP, Linmas, dan terkait lainnya. Sehingga pelaksanaan berlangsung dangan aman, lancar tanpa kendala apapun.(sam)

      Berikut Jadwal Kampanye Cakades Yang Berhak Dipilih Pilkades di Kecamatan Ngasem Gelombang III 2020 :

      Selasa 11-2-2020

      Jam 9.00 WIB

      Desa Bandungrejo

      Desa Setren

      Jam 13.00 WIB

      Desa Mediyunan

      Desa Ngadiluwih

      Rabu 12-2-2020

      Jam 9.00 WIB

      Desa Trenggulunan 

      Desa Sendangharjo 

      Jam 13.00 WIB

      Desa Jelu

      Desa Tengger 

      Kamis 13-2-2020

      Jam 9.00 WIB

      Desa Wadang

      Jam 13.00 WIB

      Desa Ngasem


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more