Akan Serahkan Program Pendidikan Sekitar Gas Cepu

Selasa, 24 September 2013, Dibaca : 2430 x Editor : nugraha

SuarBanyuurip.com
Edy Purnomo


SuaraBanyuurip.comSamian Sasongko

Bojonegoro -  Operator Gas Cepu, Pertamina Eksplorasi dan Produksi (PEPC) akan meyerahterimakan program Smart and Bright 2013 pada Kamis (26/9/2013) mendatang. Serah terima program Corporate Social Responsibility (CSR) bidang Pendidikan dan Kesehatan itu akan dipusatkan di Aula SMP N 1 Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

"Program itu akan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama PT PEPC, Bapak Amril Thaib Mandailing," kata Public & Government Affairs Superintendent PEPC, Edy Purnomo melalui telepon, Senin (24/09/2013).

Baca Lainnya :

    Adapun bebarapa program bantuan yang akan diserahkan diantaranya, bantuan sarana dan prasarana pendidikan untuk 8 SD yakni SDN 1, 2, 3 Kalisumber, Kecamatan Tambakrejo, SDN 1, 2 Bandungrejo, Kecamatan Ngasem dan SDN 1, 2, 4 Kaliombo, Kecamatan Purwosari.

    Sedangkan program Bright with PEPC 2013 yakni pemberian kacamata bagi siswa-siswi di 8 SDN tersebutdan SMPN 1 Tambakrejo  yang memiliki keterbatasan penglihatan dini yang berdampak pada proses belajar mengajar.

    Baca Lainnya :

      Kemudian, program bantuan laboratorium komputer untuk SMPN 1 Tambakrejo guna meningkatkan sarana pembelajaran.

      “Semoga dengan program yang akan diberikan itu dapat membantu dan bermanfaat kepada siswa dan siswi di sekitar lokasi sumur gas Jambaran-TBR,” punkas Edy.(sam)


Show more