Akhir Tahun 2020, Biznet Manjakan Pelanggan dengan Promo Istimewa

Rabu, 16 Desember 2020, Dibaca : 446 x Editor : samian2

Its
PROMO : Di akhir tahun ini Biznet memberikan penawaran menarik salah satunya diskon 40 persen.


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Jakarta - Dalam rangka mengakhiri tahun 2020, sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet terus berkomitmen memberikan layanan Internet WiFi cepat dan stabil untuk masyarakat.

Didukung infrastruktur modern dan jaringan The New Biznet Fiber, Biznet kini dapat menyediakan solusi teknologi terbaik dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat saat ini, terutama di masa pandemi.

Baca Lainnya :

    Internet saat ini telah megubah gaya hidup dalam melakukan aktivitas sehari-hari, termasuk dalam kegiatan bekerja, belajar, beribadah dan bersosialisasi. Karena itu di akhir tahun ini Biznet memberikan beberapa penawaran menarik. Salah satunya dengan memberikan diskon hingga 40% untuk instalasi layanan Biznet IPTV, layanan TV
    interaktif yang menampilkan hiburan terkini dengan kualitas resolusi 4K terbaik, yang dapat diakses melalui jaringan The New Biznet Fiber.

    Tak hanya itu, di bulan Desember ini Biznet juga memberikan upgrade bandwidth untuk layanan Biznet Home secara gratis. Mulai 20 Desember 2020 hingga 1 Januari 2021. Sehingga masyarakat dapat tetap produktif meskipun beraktivitas di rumah. Terlebih lagi, semua pelanggan layanan Biznet IPTV juga bisa mendapatkan akses open all channels secara gratis di periode yang sama.

    Baca Lainnya :

      Pelanggan akan bisa menikmati hiburan TV berkualitas melalui puluhan channel TV
      lokal dan internasional serta ribuan program acara yang dapat dipilih untuk menemani aktivitas di rumah.

      "Kami berharap di akhir tahun ini, pelanggan bisa tetap produktif melakukan aktivitas bekerja, dan belajar dari rumah, serta bisa terhibur dengan tayangan hiburan TV lokal dan internasional yang berkualitas untuk
      menemani malam pergantian tahun, tentunya dengan didukung koneksi Internet cepat dan stabil dari Biznet," ujar Presiden Direktur Biznet, Adi Kusma.

      Biznet merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, menyediakan layanan Internet, Data Center, Cloud Computing dan IPTV. Pihaknya memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya.

      "Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic tercanggih dan data center terbesar di Indonesia," pungkasnya.

      Untuk informasi lebih lanjut mengenai
      perusahaan silakan kunjungi biznetnetworks.com, dan menghubungi Renya Nuringtyas Corporate Communication Manager - Biznet Phone: +62-813-17084024
      E-mail: renya_nuringtyas@biznetnetworks.com
      corporate_communication@biznetnetworks.com

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more