Anggota Brimob Angkatan Tiga Lima Serahkan Sembako ke Panti Ar Rohmah

Jum'at, 30 April 2021, Dibaca : 1064 x Editor : samian

Arifin Jauhari
SIMBOLIS : Anggota Brimob angkatan tiga lima sedang menyerahkan sembako di Panti Asuhan Ar Rohmah Sukorejo.


SuaraBanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro - Sejumlah paket sembilan bahan pokok (Sembako) diserahkan oleh anggota Korps Brigade Mobil (Brimob) dan Kepolisian Resort (Resort) Bojonegoro yang tergabung dalam komunitas Angkatan Tiga Lima (ATL) ke Panti Asuhan Ar Rohmah, Desa Sukorejo, Kecamatan Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), Jum'at (30/04/2021).

"ATL ini adalah wadah para alumnus pendidikan Brimob di watukosek angkatan ke tiga puluh lima," ungkap Ketua ATL Bojonegoro, Brigadir Kepala (Bripka) Arief Setyawan, kepada SuaraBanyuurip.com.

Baca Lainnya :

    Dijelaskan, kegiatan tersebut sifatnya spontan, dan bersumber dari dana kas anggota Komunitas ATL sebanyak dua puluh lima orang di Bojonegoro. Sejatinya dana kas tersebut sedianya untuk keperluan internal.

    "Karena ini bulan suci penuh berkah, spontan saja kemarin para anggota ATL sepakat, dana kas disumbangkan saja, dan terpilih lokasinya ke Panti Asuhan Ar Rohmah. Tidak banyak yang bisa kami berikan, tetapi kami berharap bisa berbagi kepada sesama agar dapat limpahan berkah bulan puasa," terangnya disela-sela kegiatan.

    Baca Lainnya :

      Sementara, Pendiri, Pengasuh, dan Ketua Panti Asuhan Ar Rohmah, KH. Ahmad Wibisono, mengucapkan terima kasih kepada anggota ATL atas kepeduliannya dengan memberikann Sembako ke Panti yang diasuhnya.

      "Alhamduillah semoga berkah, terima kasih Bapak Bapak Brimob," ujarnya.

      Terpisah, Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Polda Jatim, AKP I Gusti Putu Sumantri menyampaikan apresasi tinggi atas kegiatan ATL. Ia berharap, semangat berbagi kepada sesama dari anggota Brimob dimana saja berada bisa terus dikembangkan.

      "Apa yang dilakukan anggota Brimob Angkatan Tiga Lima ini tentunya mengharumkan nama baik Korps. Saya berikan apresiasi setinggi-tingginya. Karena Brimob memang untuk Indonesia," tutupnya.

      Kegiatan bantuan dari ATL itu berupa 25 paket beras 3kg, 2 dus sirup, 10 kg telur, 10 kg gula, 10 kotak teh, 4 dus mie instan dan 15 bingkisan lebaran yang diberikan kepada tukang becak di seputar bundaran jetak.(fin)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more