Bangun Gedung Pra Sekolah Desa Banjaragung

Rabu, 15 Agustus 2018, Dibaca : 867 x Editor : nugroho

Ist
SOSIALISASI : Fospora bersama EMCL menggelar rembug desa pembangunan gedung pra sekolah di Desa Banjaragung.


SuaraBanyuurip.com

Tuban – Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah (FOSPORA) bersama ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), operator minyak Lapangan Banyuurip, Blok Cepu, akan membangun gedung pra sekolah di Desa Banjaragung, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Sebagai tahapan awal pembangunan, telah dilaksanakan sosialisasi, lokakarya desa, dan pembentukan tim pelaksana pembangunan yang dikemas dalam bentuk rembug desa di balai desa setempat, Selasa (14/8/2018).
Dihadiri sejumlah warga desa yang terdiri dari unsur pemerintah desa, BPD, jarang raruna, tokoh agama dan masyarakat sekitar desa. Juga perwakilan EMCL dan Fospora.

Baca Lainnya :

    Pembangunan gedung pra sekolah ini merupakan program Pemberdayaan Masyarakat (PATRA DAYA) sebagai bentuk komitmen EMCL di bidang pendidikan kepada masyarakat di sepanjang jalur pipa minyak.

    “Diharapkan pembangunan gedung pra sekolah ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan pendidikan kearah lebih baik," kata perwakilan EMCL, Andi Widianto, melalui rilis Fospora yang dikirimkan kepada suarabanyuurip.com. 

    Baca Lainnya :
Show more