Bappeda Belum Cek CSR di Lapangan

Jum'at, 13 Juni 2014, Dibaca : 1613 x Editor : nugroho

SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur hingga kini belum melakukan pantauan dan evaluasi program Corporate Social Responsibility (CSR) yang digulirkan Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) yang beroperasi di Bojonegoro.

"Kami memang setiap tahun menerima daftar program CSR dari KKKS," kata Sekretaris Bappeda Bojonegoro, Anwar Mukhtadlo kepada suarabanyuurip.com, Jum’at (13/6/2014).

Baca Lainnya :

    Dia mengungkapkan, dari KKKS yang memberikan laporan program CSR tersebut diantaranya Mobil Cepu Limited (MCL), Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOBP-PEJ) dan Pertamina EP Asset 4. Awalnya, Bappeda menerima semua data perencanaan program CSR yang kemudian disinkronkan dengan program pembangunan daerah.

    "Jadi tidak ada tumpang tindih," tegas Anwar.

    Baca Lainnya :

      Disinggung pengawasan pelaksanaan program CSR di lapangan, pria berkumis ini mengaku, ada tim monitoring CSR yang dibentuk dengan beranggotakan perwakilan KKKS dan Pemkab Bojonegoro. Meskipun demikian, belum ada laporan tentang pelaksanaan CSR pada tahun 2013 di masing-masing desa sekitar ring 1.

      "Belum ada laporan dari staf maupun KKKS mengenai pelaksanaan CSR  di masyarakat," pungkasnya.(rien)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more