Berharap Industri Hulu Migas Didukung

Jum'at, 06 November 2015, Dibaca : 968 x Editor : samian

SuaraBanyuurip.com/Suko
SAMBUTAN : Kepala SKK Migas Jabanusa, Ali Mashar saat membuka edukasi dan kunjungan media ke JOBP-PEJ di Jogjakarta.


SuaraBanyuurip.com -d suko nugroho

Bojonegoro - Kegiatan industri hulu migas merupakan kepentingan negara untuk pembangunan bangsa yang harus mendapat dukungan semua elemen masyarakat, termasuk media.

 

Baca Lainnya :

    Demikian disampaikan Robi Utomo, perwakilan Operator Migas Blok Tuban, Joint Operating Body Pertamina - Petrochina East Java (JOBP-PEJ) dalam edukasi media di salah satu hotel di Jogjakarta, Jumat (6/11/2015).

    Karena pentingnya industri hulu Migas ini, Robi berharap Media memberikan pemahaman kepada pemangku kepentingan dan masyarakat jika kegiatan ini padat modal, biaya dan resiko. Termasuk kegiatan yang dilakukan kontraktor kontrak kerja sama (K3S) adalah kepentingan negara.

    Baca Lainnya :

      "Apalagi sekarang ini produksi dan tingkat konsumsi terjadi kesenjangan," tegas  Robi.

      Menurut dia, sebagai perusahaan hulu migas, K3S tak melupakan kondisi lingkungan masyarakat sekitar melalui kegiatan tanggungjawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR).

      "Semua kegiatan yang kami laksanakan mulai awal sampai pelaporan telah disetujui oleh SKK Migas," pungkas Robi.

      Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa, Ali Mashar, berharap Media dapat memberikan pencerahan kepada publik tentang manfaat industri hulu migas bagi masyarakat dan pembangunan negara.

      "Wartawan itu penyampai risalah. Jadi harus bisa menyampaikan dengan benar. Jangan sampai didistorsi untuk kepentingan tertentu," sambug Ali Mashar saat membuka media edukasi.

      Dalam edukasi ini menghadirkan narasumber dari, Kasubag Komunikasi dan protokol SKK Migas, Zudaldi Rifdi, dan dewan eksekutif Tempo, Daru Priyambodo.(suko)

       


Show more