Bersama Tropis Indonesia, EMCL Serah Terimakan 15 Unit RLH Desa Brabowan

Rabu, 12 Januari 2022, Dibaca : 194 x Editor : samian

Sami'an Sasongko
SIMBOLIS : Penanggung jawab program EMCL, Malik saat serah terimakan RLH kepada Pemdes Brabowan disaksikan Forkopimca Gayam.


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Operator ladang minyak dan gas bumi (Migas), ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama LSM Tropis Indonesia serah terimakan 15 unit Rumah Layak Huni (RLH) Desa Brabowan, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Serah terima yang dipusatkan di Balai Desa Brabowan 10 Januari 2022 ini merupakan kegiatan terakhir dalam rangkaian kegiatan program RLH di Desa Brabowan yang dimulai sejak Bulan November 2021 hingga Januari 2022.

Baca Lainnya :

    Hadir dalam kegiatan serah terima, jajaran Forkopimcam Gayam, EMCL, dan 15 penerima manfaat program.

    Kepala Desa (Kades) Brabowan, Adi Sucipto, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan EMCL kepada warganya. Diharapkan hubungan yang harmonis ini dapat terus terjalin dengan baik.

    Baca Lainnya :

      "Kedepan kami minta tambahan 30 rumah di tahun 2022. Sebagai desa tetangga EMCL, semoga hubungan harmonis ini selalu terjaga," kata Kades Adi Sucipto.

      Sementara penanggung jawab program EMCL, Almaliki Ukay Sukaya Subqy, mengapresiasi kepada tim pelaksana (Timlak) kegiatan, dan TROPIS Indonesia yang telah melaksanakan program rumah layak huni 2021 dengan baik.

      "Saya berpesan, bagi para penerima manfaat agar merawat dan menjaga dengan baik rumah yang sudah dibangun ini," ucapnya.

      Dalam sambutannya, Camat Gayam Agus Haryana Panca Putra, mengucapkan terima kasih kepada Timlak pembangunan dan TROPIS Indonesia yang sudah melaksanakan pembangunan dengan baik.

      "Terimakasih juga kepada EMCL atas dedikasi dan bantuannya untuk menciptakan hunian yang sehat dan nyaman ditinggali. Semoga di tahun depan bantuan bisa ditambah lagi untuk Kecamatan Gayam," imbuhnya.

      "Semoga bantuan RLH dari EMCL ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya. Terimakasih Pemdes Brabowan dan terkait yang telah membantu kelancaran selama pelaksanaan program berjalan hingga tuntas," sambung Manager Program TROPIS Indonesia, Ahmad Yusuf.(sam)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more