Buka Bersama, Wabup Ingatkan Komunitas Musik Tetap Terapkan Prokes

Minggu, 18 April 2021, Dibaca : 348 x Editor : samian

Samian Sasongko
BUKA BERSAMA : Wabup Budi Irawanto, saat buka puasa bersama komunitas musik Bojonegoro.


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Bulan suci ramadhan menjadi momentum baik warga masyarakat dalam menjalin silaturahmi dengan sesama yang dikemas dalam bentuk buka puasa bersama. Kegiatan serupa oleh Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro Drs. H. Budi Irawanto M. Pd bersama Komunitas Musik Bojonegoro, Jawa Timur, disalah satu Cafe Kecamatan Trucuk, Minggu (18/04/2021), misalnya.

Dalam kegiatan buka bersama tersebut, Wabup Budi Irawanto, mengingatkan terhadap seluruh komunitas musik yang hadir agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Baca Lainnya :

    "Karena situasi masih pandemi, jadi harus tetap menjaga protokol kesehatan," kata Mas Wawan sapaan akrab Wabup Budi Irawanto.

    Pihaknya menambahkan atas nama pribadi maupun pemerintah, tentu ikut merasakan kebahagiaan serta memberikan apresiasi kepada teman-teman, karena bisa menjaga persaudaraan antar komunitas penggemar musik di Kabupaten Bojonegoro.

    Baca Lainnya :

      "Terima kasih kami telah diberikan kesempatan untuk hadir pada acara buka puasa bersama komunitas musik Bojonegoro. Semoga seluruh komunitas musik di Bojonegoro kompak dan semakin eksis," sambung anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro, Natasha Devianti.

      Sementara salah satu Komunitas Forum Musisi Bojonegoro (FMB) Gery mengucapkan terima kasih kepada Mas Wawan yang telah berkenan menluangkan waktunya untuk buka puasa bersama.

      Pihaknya dengan komunitas musik lainya akan selalu menjaga silaturahmi dengan baik sehingga menjadi kompak sesama komunitas musik di Kabupaten Bojonegoro.

      "Hubungan baik dengan sesama komunitas musik akan selalu kami jaga," pungkasnya.(sam)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more