Bupati Anna Harapkan Tumbuh Juara Silat Baru dari Bojonegoro

Sabtu, 17 Oktober 2020, Dibaca : 592 x Editor : samian

Arifin Jauhari
Bupati Anna, saat menghadiri secara virtual pembukaan Turnamen Pencak Silat Virtual se Nusantara Season 2 kategori ganda.


SuaraBanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro - Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. Anna Muawanah, menghadiri secara virtual acara pembukaan Turnamen Pencak Silat Virtual se Nusantara Season 2 kategori ganda, di Gedung Pusat Informasi Publik (PIP) Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (17/10/2020).

Kegiatan Kompetisi Pencak Silat yang memanfaatkan kecanggihan teknologi komunikasi ini di inisiasi Komunitas Pencak Silat Kaypang Sport bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

Baca Lainnya :

    Dalam sambutannya Bupati Anna, mengapresiasi tinggi kepada panitia penyelenggara, karena dalam kondisi pandemi covid-19 masih bisa menyelenggarakan kegiatan olahraga secara baik, dengan inovasi yang mengikuti kebiasaan baru atau disebut dengan istilah new normal.

    Bupati Anna, juga berpesan, sebagai Induk dari cabang olahraga pencak silat, dan juga karena olahraga pencak silat banyak diikuti oleh masyarakat, khususnya di Bojonegoro agar IPSI berperan ikut serta menjaga lingkungan tetap harmonis, dan tertib. 

    Baca Lainnya :

      "Jangan sampai terjadi huru hara atau kekacauan seperti yang terjadi di daerah lain," pesan Bupati perempuan pertama di Bojonegoro ini.

      Bu Anna, sapaan akrabnya, berharap turnamen pencak silat virtual ini mampu menumbuh kembangkan juara olahraga pencak silat yang baru dari Bojonegoro, baik di tingkat kabupaten, provinsi sampai ke tingkat nasional maupun internasional.

      "Kami terus mensupport dan mendoakan semoga putra putra kami di Bojonegoro bisa berprestasi dengan baik di dunia pencak silat ini," imbunya. 

      Terpisah, Presiden Kaypang Sport, M. Muslim, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati yang berkenan membuka Turnamen Pencak Silat Virtual. 

      "Alhamdulillah Ibu Bupati berkenan hadir dalam kegiatan ini, saya senang dan sangat berterima kasih kepada beliau, juga atas segala fasilitas yang diberikan olah Pemkab Bojonegoro untuk terselenggaranya kegiatan ini," pungkasnya.(fin)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more