Bupati Anna Himbau Pejabat Kurangi Ego Sektoral dalam Bekerja

Selasa, 14 Januari 2020, Dibaca : 236 x Editor : rozaqy

Ririn Wedia
Pelantikan 18 pejabat Eselon III dan IV dan 26 tenaga pendidik di ruang pertemuan Angling Dharma


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Anna Mu'awanah mengingatkan agar mengurangi ego sektoral saat bekerja melayani masyarakat. Pernyataan itu diungkapkan disela pelantikan 18 pejabat Eselon III dan IV dan 26 tenaga pendidik di ruang pertemuan Angling Dharma, Lantai II Gedung Lama Kantor Pemkab Bojonegoro.

"Kita kalau bekerja, juga harus mengurangi ego sektoral. Ingat itu," pungkasnya. Selasa (14/1/2020). 

Baca Lainnya :

    Dari data yang diterima menyebutkan, ada 7 pejabat eselon III atau administrator yang dimutasi. Diantaranya, Sugeng Firmanto yang semula menjabat sebagai Camat Padangan kini menjadi Camat Purwosari. Sementara Camat Purwosari yang semula dijabat Bayudono Margajelita menjabat sebagai Camat Padangan. 

    Kemudian, Nanik Lusetyani yang semula menjabat sebagai Camat Dander, kini menjabat sebagai Camat Balen, sebaliknya Camat Balen yang semula dijabat Husnan, kini menjabat sebagai Camat Dander. 

    Baca Lainnya :

      Lalu, Dyah Enggarini Mukti, yang semula menjabat Kabid Promosi dan Kerjasama Perdagangan, Dinas Perdagangan, menjabat Sekretaris Kecamatan Purwosari bertukar posisi dengan Ardhian Orianto. 

      Bupati Anna Mu'awanah, menyampaikan, mutasi kali ini dilaksanakan agar roda pemerintahan di lingkup Pemkab Bojonegoro semakin baik dengan adanya sinergitas antar Aparatur Sipil Negara (ASN). 

      "Jangan sungkan dengan para senior dikantor, kalau memang punya prestasi diatas senior kita, ya kenapa tidak," tandasnya. 

      Bupati menegaskan, mutasi disesuaikan dengan kemampuan dan potensi ASN itu sendiri. Sehingga, kedepan diharapkan ada tim work demi pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat di Bojonegoro. (Rien).

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more