Bupati Anna Minta K3S Rapat Energi di Bojonegoro

Selasa, 26 Februari 2019, Dibaca : 812 x Editor : samian

Ririn Wedia
Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah.


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah meminta agar semua Kontraktor Kontrak Kerja Sama (K3S) yang beroperasi di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, agar pada saat menggelar rapat tentang energi dilaksanakan di Kabupaten Bojonegoro. 

"Saya sampaikan, kalau rapat energi bersama Pemkab Bojonegoro itu jangan jauh-jauh. Cukup di Bojonegoro saja. Kita akan fasilitasi nanti," ujar Bupati Anna saat memberikan sambutan di Pengadilan Negeri Bojonegoro, Selasa (26/2/2019).

Baca Lainnya :

    Menurutnya, rapat yang dilaksananakan oleh K3S sebelumnya seperti di Banyuwangi atau Malang hanya membuang anggaran. Oleh sebab itu, jika ada undangan diluar kota lagi, Anna menegaskan tidak akan hadir, begitu juga stake holder lainnya.

    "Silahkan rapatnya di Bojonegoro saja, kami akan support baik hotel maupun tempat," tegas wanita berhijab ini.

    Baca Lainnya :

      Selain itu, Bupati wanita pertama di Bojonegoro ini juga meminta support dan doa restu masyarakat Bojonegoro terkait managemen program Cosporate Social Responsibility (CSR) oleh K3S.

      "Minta doa restunya untuk managemen program CSR dan juga lainnya," pungkasnya.

      Untuk diketahui, K3S yang beroperasi di Kabupaten Bojonegoro adalah ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Pertamina EP Cepu (PEPC), Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, dan Pertamina EP Asset 4 Field Cepu.(rien)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more