Bupati Anna Salat Id di Kampung Kelahiran Rival Politiknya

Jum'at, 31 Juli 2020, Dibaca : 259 x Editor : nugroho

humas pemkab bjn for sbu
SAMBUTAN : Bupati Anna Salat Id di Masjid Masjid Nurul Hidayah Bakung, desa kelahiran rival politiknya.


SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro-  Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah melaksanakan Salat Idul Adha 1441 Hijriah di Masjid Nurul Hidayah Desa Bakung, Kecamatan Kanor, bersama masyarakat sekitar, Jumat (31/7/2020).

Desa Bakung merupakan tempat kelahiran mantan Bupati Bojonegoro dua periode (2008-2013 dan 2013-2018), Suyoto. Pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 lalu, Mahfudhoh, istri Suyoto, menjadi rival Bupati Anna.

Baca Lainnya :

    Pelaksanaan Salat Id Bupati Anna bersama masyarakat Desa Bakung dilakukan sesuai protokol Covid- 19. Mulai jaga jarak antar jamaah, memakai masker, serta mengecek suhu tubuh setiap jamaah.

    Sebelum pelaksanaan Salat Id, Bupati Anna menyampaikan pesan manusia wajib  bersyukur karena masih bisa melaksanakan ibadah di tengah pandemi Covid- 19. Momentum Idul Adha sebagai wujud pentingnya menekan hawa nafsu dengan berkurban, serta melaksanakan perintah Allah SWT. 

    Baca Lainnya :

      "Mari kita teladani sifat Nabi Ibrahim yang menekan ego serta dengan ikhlas penuh kasih mengkurbankan anaknya sendiri," pesan mantan politisi Senayan itu dalam siaran pers yang diterima suarabanyuurip.com.

      Khatib Masjid Nurul Hidayah dalam khotbahnya juga menyampaikan Idul Adha merupakan momen untuk berbagi kebahagiaan serta bersilaturahim. 

      "Di tengah pandemi ini semoga kita bisa maksimal meningkatkan kesabaran dan berdoa bersama sama," ungkap khatib. 

      Sementara itu dalam peringatan Idul Adha 1441 H tahun ini Pemkab Bojonegoro menyerahkan tiga ekor sapi yang masing-masing diserahkan ke Ta'mir Masjid Nurul Hidayah Desa Bakung,  Masjid Agung Darussalam Bojonegoro dan Pondok Pesantren Nurul Falah Kecamatan Dander.(suko)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more