Bupati Bojonegoro Kunjungi Lapangan Migas Sukowati

Sabtu, 03 Oktober 2020, Dibaca : 778 x Editor : nugroho

Ist/humas pemkab bjn.
KUNJUNGAN LAPANGAN : Bupati Anna bersama sejumlah Kepala OPD mengunjungi Lapangan Pad A Migas Sukowati.


SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Anna Muawanah mengunjungi Lapangan Migas Pad A Sukowati di Desa Campurrejo, Kecamatan Bojonegoro, yang dioperatori Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati, Sabtu (3/10/2020).Kunjungan tersebut untuk memastikan operator sudah melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara total di berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

Bupati Anna didampingi Sekretaris Daerah Nurul Azizah, Kaepala Dinas Kesehatan Ani Pujiningrum, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Yusnita Liasari, dan Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Diserinaker) Welly Fitrama.

Baca Lainnya :

    Rombongan pejabat Pemkab Bojonegoro diterima Field Manager Pertamina EP Asset 4 Sukowati, Indarwan Harsoni. 

    Dalam kunjungan tersebut, Bupati Anna menyampaikan pentingnya menjaga lingkungan alam dan lingkungan sosial dalam melaksanakan eksplorasi dan eksploitasi migas.

    Baca Lainnya :

      "Tetap kedepankan menjaga lingkungan alam dengan penanaman penghijauan dan juga  menjaga lingkungan sosial dengan CSR," pesannya.

      Sebagai bentuk kerja sama yang baik, Pemkab Bojonegoro dan BUMN saling mendukung sesuai rule dan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Selain itu, bupati perempuan pertama Bojonegoro itu berpesan agar melibatkan tenaga kerja lokal.

      "Kami harapkan tenaga kerja lokal bisa berkontribusi, sehingga kehadiran proyek ini dapat meningkatkan kesejahteraan warga Bojonegoro," pungkas bupati melalui siaran pers yang diterima suarabanyuurip.com dari Bagian Humas dan Protokoler Pemkab.

      Field Manager Pertamina EP Asset 4 Sukowati, Indarwan Harsoni menyampaikan terimakasih atas kunjungan Bupati Anna Muawanah bersama romobongan. Di hadapan bupati dan rombongan, Indrawan menyampaikan pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat terhadap semua karyawan.

      "Kami juga selalu berkoordinasi dengan desa sekitar operasi setiap ada lowongan pekerjaan. Begitu juga dengan Pemkab Bojonegoro dalam menjalankan program CSR," ujarnya.(suko) 



Show more