Bupati Djoko Nugroho Terima Vaksinasi COVID-19 Tahap Dua

Selasa, 09 Februari 2021, Dibaca : 762 x Editor : samian

Ahmad Sampurno
VAKSINASI : Bupati Djoko Nugroho, saat disuntik vaksinasi Covid-19 tahap dua oleh tim medis.


SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Kabupaten Blora, Jawa Tengah, sekarang ini telah masuki tahap ke dua vaksinasi Covid-19 guna mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19.

Bupati Blora, Djoko Nugroho mengaku, tidak ada keluhan setelah disuntik vaksin pada tahap pertama dua pekan yang lalu.

Baca Lainnya :

    "Suntik vaksin tahap pertama tidak ada keluhan. Malah sakit ketika vaksin cacar. Sama sekali tidak merasakan apa-apa," ujar Kokok sapaan akrab Bupati Djoko Nugroho setelah disuntik vaksin untuk kedua kalinya di Blora, Senin (8/2/2021).

    Dia menduga, setelah disuntik vaksin tahap pertama tidak merasakan keluhan lantaran fokus pada kakaknya. Memang saat itu bertepatan kakak meninggal dunia.

    Baca Lainnya :

      Pada vaksinasi kedua ini bupati yang pertama menerima suntikan. Kemudian diikuti oleh Forkopimda dan tokoh agama. Dia juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program tersebut. Pada vaksinasi kedua ini masih menyasar tenaga kesehatan. 

      Terpisah, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Henny Indriyanti mengatakan, jumlah tenaga kesehatan yang divaksin mencapai 2.714 orang.

      "Jumlah tersebut tidak termasuk tenaga kesehatan yang pernah dinyatakan positif, memiliki komorbid, dan sedang hamil atau menyusui," ujarnya.(ams)


Show more