Bupati Huda : Jangan Mudah Menyerah

Minggu, 12 Januari 2020, Dibaca : 195 x Editor : teguh

ist dari Media Centre Tuban
Bupati Tuban H Fathul Huda mengatakan, pengusaha harus punya jiwa tidak mudah menyerah.


SuaraBanyuurip.com - Teguh Budi

Tuban - Menjadi wirausahawan tidaklah mudah. Mereka dituntut  gigih dalam berusaha, tidak mudah menyerah, dan memiliki kemauan keras.

"Yang terpenting dari berwirausaha adalah  dibutuhkannya perjuangan, dan jangan mudah menyerah" ujar Bupati Tuban H Fathul Huda saat menjadi pembicara dalam acara  Muhammadiyah Inspiring Business, "Move on Entrepreneur, Bangkitkan Ghiroh Pengusaha Muhammadiyah" di Tuban, Sabtu (11/01/20).

Baca Lainnya :

    Dalam acara yang digelar Mejelis Ekonomi dan Kewirausahaan PD Muhammadiyah Tuban ini hadir pula Kepala Diskoperindag Tuban, Agus Wijaya, Ketua PD  Muhammadiyah Tuban, Nurul Yakin SH. Termasuk pula Ketua dan Anggota organisasi otonom Muhammadiyah Tuban.

    Narasumber lain pada acara itu adalah Gothank Wiyadi, Kepala Sekolah Enterpreneur Makar Jogjakarta (MAKARYO) Gothank Wiyadi, Founder SNF Consulting Imam Supriono, dan Direktur Utama PT Karya Indah Gemilang Harry Susanto.

    Baca Lainnya :

      Pada acara bertema 'Jadi Pengusaha apakah Bisa Sukses dan Kaya' tersebut, Bupati Huda lebih banyak berbagi pengalaman saat menjadi wirausahawan, dan pengusaha yang dimulai dari bawah sampai bisa menjadi seperti sekarang ini.

      Pria yang memimpin Tuban dua periode ini berharap, kedepan semakin banyak wirausahawan yang lahir di Kabupaten Tuban, sehingga dapat mengurangi angka pengangguran dengan membuka lapangan pekerjaan.

      Disampaikan, pihaknya berterima kasih kepada PD Muhammadiyah Tuban yang melaksanakan acara. Menurutnya sangat berguna bagi para calon wirausaha.

      "Dengan berbagi pengalaman dan ilmu, akan dapat menambah keyakinan para calon wirausaha yang sebagian besar merupakan anak muda ini untuk segera berwirausaha" pungkasnya. (tbu)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more