Cabor Petanque Blora Resmi Terbentuk

Rabu, 18 November 2020, Dibaca : 76 x Editor : nugroho

Ahmad Sampurno
MUSCAB : Pembentukan cabang olahraga Petanque di Aula Koni Blora.


SuaraBanyuurip.com -  Ahmad Sampurno

Blora - Kabupaten Blora, Jawa Tengah, kini miliki Cabang Olahraga (Cabor) Petanque. Pembentukannya dilakukan pada Rabu (18/11/2020) dalam dalam musyawarah Cabang (Muscab) Olahraga Petanque tahun 2020 di Aula Kantor KONI Blora.

Ketua KONI Blora, Hery Setiyono, meminta para pengurus untuk bisa bekerja cepat, karena pembentukan cabor Petanque tergolong telat.

Baca Lainnya :

    "Olahraga Petanque ini kita terlambat. Saya berharap cepat bisa bekerja. Ini nanti langsung jalan saja di empat eks kawedanan mulai serentak saja," saran Hery. 

    Hery berharap, cabor Petanue bisa berprestasi khususnya di ajang Porprov 2022 mendatang.

    Baca Lainnya :

      "Saya sangat berharap banyak semoga bisa jadi kekuatan di Porprov mendatang. Bikin lompatan sehingga olahraga ini bisa berkembang di Blora," harapnya.

      Sementara itu, Kasi Olahraga Dinporadbupar Blora, Sumarno mengungkapkan, jika olahraga ini tidak dibutuhkan kecerdasan. Namun kecermatan dan kesabaran atlet. Pihaknya berjanji akan mencari terobosan untuk membantu memajukan olahraga ini, termasuk mencari donatur. 

      "Saya akan berusaha supaya dari atlet terjamin, pelatih terjamin dan pengurus juga terjamin. Semoga kerja sama yang baik itulah yang kita harapkan," kata Sumarno, sekaligus Ketua Petanque Blora terpilih.(ams)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more