Catut Nama Arief-Eti Janjikan Proyek dan Jabatan

Kamis, 21 Januari 2021, Dibaca : 287 x Editor : samian

Ahmad Sampurno
PENETAPAN : KPU Blora menetapkan Arief Rahman dan Tri Yuli Setyowati sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih.


SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno 

Blora - Isu-isu miring mulai bergentayangan di Blora, Jawa Tengah, yang dilakukan oleh oknum tak bertanggungjawab menjanjikan proyek dan jabatan dikalangan dinas. Dengan mencatut nama Arief Rahman dan Tri Yuli Setyowati (Arief - Eti) merupakan pasangan terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Blora 2020 lalu.

Mendengar hal itu, Arif Rahman mengambil sikap tegas. Dia menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya atau lebih baik abaikan saja. Apabila ada yang menjanjikan baik proyek maupun jabatan.

Baca Lainnya :

    "Apabila ada pihak-pihak yang mengatasnamakan kami. Terkait jabatan, proyek atau apa-apa, tolong jangan didengarkan," kata Arief Rahman, usai penetapan paslon bupati dan wakil bupati terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Blora Kamis (21/1/2021).

    Pada masa transisi ini, kata Arief, sedang dalam proses transisi dalam rangka untuk penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). RPJMD ini adalah terjemahan visi misi janji kampanye.

    Baca Lainnya :

      Nantinya, lanjut Arief, juga akan ada pembentukan SOTK baru. Sementara, program awal terkait reformasi birokrasi akan melakukan assessment seluruh eslon II dan selon III.

      “Kita ingin tahu bagaimana hasil assessment nanti dalam rangka untuk menentukan, mengisi SOTK yang ada. Kita ingin menempatkan seseorang ini berdasarkan basis kompetensi yang ada,” tandasnya.

      Melalui assessment itu, kata Arief Rahman, ingin melihat kembali hasil dengan melibatkan pihak ketiga yang profesional untuk menilai tentang kualitas, kapasitas dari para pejabat.(ams)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more