CPP Gundih Kembali Beroperasi, Pertamina EP Santuni Anak Yatim

Selasa, 13 Oktober 2020, Dibaca : 150 x Editor : nugroho

Ahmad Sampurno
KUNJUNGAN : Asset 4 General Manager, Deddy Syam mengunjungi CPP Gundih untuk pastikan semua beroperasi lancar.


SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Pertamina EP Asset 4 Cepu Field kembali menggelar Management Walkthrought (MWT) dan tasyakuran pasca kembali beroperasinya Central Processing Plant (CPP) yang berada di Desa Sumber, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Kegiatan dipimpin langsung oleh Asset 4 General Manager, Deddy Syam, Senin (13/10/2020).

Dalam lawatan tersebut, Deddy bersama manajemen Asset 4 dan Cepu Field, memastikan bahwa seluruh peralatan di CPP Gundih beroperasi dengan baik. Selain itu, prosedur standar pengoperasian fasilitas produksi gas tersebut dipahami seluruh operator.

Baca Lainnya :

    "MWT ini sebagai pengenalan saya dengan rekan-rekan dan fasilitas produksi di Cepu Field, khususnya CPP Gundih. Saya ingin memastikan prosedur standar operasi benar-benar diperhatikan, sehingga aspek keselamatan dan performa CPP Gundih terjaga," ucapnya.

    Selain MWT, Pertamina EP juga menggelar tasyakuran sederhana di halaman depan CPP Gundih.

    Baca Lainnya :

      Pada kesempatan itu, Manajemen Asset 4 dan Cepu Field menyerahkan santunan kepada 50 anak yatim dan 2 panti asuhan di Desa Sumber dan sekitarnya. Sesuai protokol Covid-19, hanya 5 anak yatim dan 2 pengurus panti asuhan yang hadir sebagai perwakilan.

      Cepu Field Manager Afwan Daroni, menyatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai rasa syukur dari Pertamina EP usai berhasil menyelesaikan pemulihan CPP Gundih.

      "Kembali beroperasinya CPP adalah hal yang patut kami syukuri dengan berbagi dan memohon doa dari masyarakat sekitar, termasuk adik-adik kita tercinta ini," ujarnya.

      Diberitakan sebelumnya, CPP Gundih kembali beroperasi sejak 29 September 2020. Total 5 bulan dibutuhkan tim Pertamina EP untuk kembali memulihkan fasilitas produksi yang sempat mengalami gangguan pada April lalu.(ams)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more