CV Prima Abadi Dropping Air Bersih

Senin, 10 November 2014, Dibaca : 1583 x Editor : nugroho

samian sasongko
PEDULI WARGA : Warga Dusun Kaliglonggong, Desa Gayam, sedang antri air bersih bantuan CV Prima Abadi.


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Krisis air bersih yang melanda warga sekitar lokasi proyek minyak Banyuurip, Blok cepu, di Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mengundang perhatian berbagai pihak. Kali ini kepedulian itu ditunjukkan oleh CV Prima Abadi (PA), kontraktor lokal ring 1 pemboaran minyak Banyuurip dengan menyalurkan bantuan air bersih ke sejumlah desa.

Seperti dropping air bersih yang dilakukan CV Prima Abadi kepada warga di Dusun Kaliglonggong, Desa Gayam, Senin (10/11/2014) sore tadi.

Baca Lainnya :

    "Dropping air bersih ini kami lakukan untuk ikut meringankan penderitaan warga yang kesulitan air bersih," kata Direktur Utama CV PA, Kamidin, kepada suarabanyuurip.com, Senin (10/11/2014).

    Dia mengatakan, dropping air bersih akan dilakukan bukan hanya di Desa Gayam, melainkan sejumlah desa lainnya sekitar Banyuurip yang dilanda krisis air bersih dengan cara bertahap.

    "Saat ini dropping air bersih kita lakukan di Dusun Kaliglonggong dulu. Karena, waktunya tidak ngatasi sudah malam, dan akan kami lanajutkan besok ke desa lainnya," ujar Kamidin, menjelaskan.

    Nyarmin, salah satu warga Kaliglonggong, mengaku senang mendapat bantuan air bersih dari CV Prima Abadai. "Saat ini kami sangat membutuhkan bantuan air bersih," sambung Nyarmin.(sam)

    Baca Lainnya :
Show more