Dicampakkan Partainya Agus Maimun Deklarasi Menangkan Lindra-Riyadi

Pemilukada Tuban

Minggu, 18 Oktober 2020, Dibaca : 2408 x Editor : teguh

Suarabanyuurip.com/ist
Deklarasi pemenangan Paslon Bupati dan Wabup Tuban Lindra-Riyadi oleh politisi dari PAN Agus Maimun.


SuaraBanyuurip.com -  Teguh Budi Utomo

Tuban - Politisi PAN Kabupaten Tuban, Jatim, Agus Maimun, membelokkan dukungan untuk kemenangan pasangan Calon Bupati dan Wabup Tuban, Aditya Halindra Faridzki SE dan H Riyadi SH (DaDi).

Kandidat pemimpin Tuban yang semula memegang rekomendasi dari Partai Gerindra, Partai Nasdem, dan PAN sebagai Cawabup berpasangan dengan Cabup Eko Wahyudi itu, menggelar deklarasi dukungan kepada DaDi, Minggu (18/10/2020) siang.

Baca Lainnya :

    Pasangan Eko Wahyudi dan Agus Maimun sebelumnya pernah deklarasi sebagai pasangan calon dari partai tersebut. Sayangnya rekomendasi yang telah dikantongi dari PAN dan Gerindra dianulir, kemudian diberikan kepada Cabup dan Cawabup, Setiajit dan Armaya Mangkunegara.

    Tampak dalam deklarasi dukungan kepada pasangan nomor urut 2 itu, mantan Anggota DPRD Jatim tersebut didampingi para pendukungnya. Mereka memadati arena perhelatan di kawasan Jalan Sunan Drajat, Tuban.

    Baca Lainnya :

      Sedangkan dari DaDi yang diusung Partai Golkar, Partai Demokrat, dan PKS tampak Cabup Aditya Halindra Faridzki didampingi legislator DPR RI dari Partai Demokrat, Didik Mukrianto. Terlihat Plt Ketua DPC Partai Demokrat Tuban itu bersama jajaran pengurusnya, mentaati protokol kesehatan Covid-19.

      Dalam orasinya mantan Anggota DPRD Jatim dari PAN itu menegaskan, secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan DaDi. Oleh sebab itu, ia meminta para simpatisan dan pendukungnya untuk memenangkan pasangan Lindra-Riyadi dalam Pemilukada Tuban tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

      "Saya resmi memberikan dukungan kepada pasangan Lindra-Riyadi, kita sepakat untuk memenangkannya," kata Agus Maimun di hadapan para pendukungnya.

      "Mas Lindra punya komitmen kuat dan visioner sebagai anak muda," tambah Agus Maimun di atas podium disambut riuh rendah loyalisnya. (tbu)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more