Donny Pimpin Persatuan Alumni GMNI Bojonegoro

Sabtu, 01 Mei 2021, Dibaca : 176 x Editor : nugroho

Ist
Ketua Terpilih DPC PA GMNI Bojonegoro, Donny Bayu Setiyawan (berkopyah) foto bersama pengurus.


SuaraBanyuurip.com - d suko nigroho

Bojonegoro - Donny Bayu Setiawan terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang Persatuan Alumni (DPC PA) GMNI Bojonegoro Periode 2021-2026. Sedangkan Ichwan Arifin, yang juga Eksternal Manager Affair Exxon Mobil sebagai Ketua Dewan Pertimbangan.

Hasil tersebut diputuskan secara aklamasi pada Konfercab I DPC PA GMNI Bojonegoro, Jumat 30 April 2021 di Aula Dekopinda, Jalan Panglima polim Bojonegoro. 

Baca Lainnya :

    Hadir pada Konfercab tersebut antara lain perwakilan alumni GMNI mulai periode Tahun 2001 hingga tahun 2019, DPD PA GMNI Jatim dan DPP PA GMNI. 

    Sekjend DPP PA GMNI Ugik Kurniadi dalam sambutannya secara virtual menyampaikan momentum Konfercab ini agar dimanfaatkan untuk mengkonsolidasikan kekuatan nasionalis di Bojonegoro. 

    Baca Lainnya :

      “Serta supaya lebih aktif bergerak di sektor pemberdayaan masyarakat," tuturnya.

      Kepengurusan PA GMNI yang nantinya terbentuk supaya  melaksanakan inventarisasi alumni di semua latar belakang profesi di Bojonegoro. Baik di kalangan ASN/fungsional, pelaku usaha/profesional, NGO, politisi, penyelenggara pemerintahan, penyelenggara pemilu dan lain-lain. 

      “Hal ini penting agar nantinya dapat secara bersama-sama memperkuat barisan nasionalis di Bojonegoro,” imbuhnya.

      Ketua terpilih, Donny Bayu Setiawan dalam sambutannya mengatakan bahwa PA GMNI ini memiliki tugas memupuk generasi nasionalis untuk meneladani ajaran Bung Karno.

      “Dengan semangat kebersamaan diharapkan kawan-kawan alumni lintas generasi bisa melebur dan tidak adanya polarisasi dalam segala bidang," ucap Donny yang juga anggota komisi B DPRD Kabupaten Bojonegoro. 

      Konfercab ditutup pada pukul 21.00 wib setelah menyepakati penyusunan struktur kepengurusan DPC PA GMNI Bojonegoro 2021-2026 berikut program kerja.(suko)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more