DPC Gerindra Bojonegoro Sukses Gelar Vaksinasi Massal Dosis Kedua

Sabtu, 23 Oktober 2021, Dibaca : 296 x Editor : samian

Arifin Jauhari
Jajaran pengurus DPC Gerindra Bojonegoro foto bersama tenaga kesehatan setelah sukses menggelar vaksinasi dosis kedua.


SuaraBanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Bojonegoro kembali menggelar vaksinasi massal di Wihadi Wiyanto Center Jalan Jaksa Agung Suprapto 80 Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (23/10/2021).

Vaksinasi gratis tersebut merupakan kelanjutan dari vaksinasi dosis pertama dan merupakan dukungan dari Partai Gerindra kepada Pemerintah guna percepatan kekebalan komunal atau Herd Immunity.

Baca Lainnya :

    Hadir langsung meninjau kegiatan, Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro dari Partai Gerindra Sally Atyasasmi, dan Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro Sahudi beserta jajaran pengurus.

    Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro, Sahudi mengatakan, kegiatan vaksinasi massal ini kelanjutan dari vaksinasi massal dosis pertama yang telah disuntikkan kepada warga. Terselenggara berkat kerjasama Wihadi Wiyanto Center dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Bojonegoro.

    Baca Lainnya :

      "Tujuan kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan membentuk kekebalan komunal," katanya kepada SuaraBanyuurip.com.

      Ditempat yang sama, Sally Atyasasmi menambahkan, kegiatan vaksinasi massal dosis kedua ini, DPC Gerindra Bojonegoro melibatkan sebanyak lima belas tenaga kesehatan (nakes) dari Dinkes terdiri dua dokter dan tiga belas perawat.

      "Untuk hari ini kami melayani vaksinasi 500 dosis," tambahnya.

      Sally berharap, dengan adanya kegiatan vaksinasi dari Partai Gerindra, manfaatnya dapat segera dirasakan masyarakat Bojonegoro.

      "Dengan lebih banyak dan lebih cepat mendapatkan vaksin, tentunya ekonomi dapat segera dipulihkan. Karena telah terbentuk kekebalan komunal dalam melawan Covid-19," tandasnya.(fin)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more