EMCL - Fospora Akan Bangun Infrastruktur Publik di Desa Ngraho

Rabu, 15 September 2021, Dibaca : 363 x Editor : nugroho

Ist
SOSIALISASI : EMCL bersama Fospora sosialisasikan program pembangunan infrastruktur publik di Desa Ngraho, Kecamatan Gayam.


SuaraBanyuurip.com - Didik Jatmiko

Bojonegoro - Operator Lapangan Minyak Banyu Urip, Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah (Fospora) mensosialisasikan program peningkatan akses ekonomi, kesehatan, dan pendidikan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur publik di Desa Ngraho, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (14/9/2021) kemarin.

Sosialisasi yang berlangsung di Pendapa Balai Desa Ngraho ini menerapkan protokol kesehatan ketat. Dihadiri perwakilan EMCL, kepala desa, perangkat desa dan unsur masyarakat setempat. 

Baca Lainnya :

    Perwakilan EMCL, Slamet Riyadi menyampaikan, program yang dilaksanakan telah mendapat dukungan penuh dari SKK Migas. Program pembangunan infrastruktur publik ini merupakan bentuk komitmen EMCL untuk memberikan manfaat kepada masyarakat di sekitar operasi. 

    “Semoga program ini bisa meningkatkan akses ekonomi, kesehatan dan pendidikan bagi masyarakat Desa Ngraho,” ujarnya. 

    Baca Lainnya :

      Kepala Desa Ngraho, Muksin menyampaikan terima kasih atas program yang dilaksanakan EMCL bersama Fospora di desanya. 

      "Harapannya program pembangunan infrastruktur publik berupa pavingisasi jalan desa ini bisa tersosialisasi dengan baik, serta didukung berbagai pihak terutama gotong royong warga desa," pungkasnya. 

      Sosialisasi ini bertujuan menyampaikan maksud dan tujuan program, menyamakan persepsi terkait dengan perencanaan program sebagai upaya transparansi program yang akan dikerjakan.  

      Selain itu menyampaikan kepada para pihak yang terlibat dalam program ini bahwa program ini juga bersifat pemberdayaan dan pengembangan masyarakat. Serta pentingnya pembentukan timlak pada program.(dik)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more