EMCL Bersama Ademos Sosialisasikan Patra Daya di Katur

Rabu, 11 November 2020, Dibaca : 174 x Editor : nugroho

Ist
SOSIALISASI : EMCL bersama Ademos sosialisasikan program Patra Daya tahun 2020 kepada pemdes dan warga Katur.


SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) menggandeng Asosiasi untuk Demokrasi dan Kesejahteraan Sosial (Ademos) menggelar sosialisasi Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (PATRA DAYA) Tahun 2020. Sosialisasi dilaksanakan di Balai Desa Katur pada hari Rabu (11/11/2020) dengan mamatuhi aturan protokol kesehatan Covid-19.

Hadir dalam sosialisasi tersebut Kepala Desa Katur Sukono, Perwakilan dari EMCL Slamet Rijadi, Tim Ademos serta diikuti oleh masyarakat yang terdiri dari berbagai unsur seperti Perangkat Desa, Ketua BPD, Ketua RW/RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat/Organisasi Masyarakat, PKK dan Karang Taruna.

Baca Lainnya :

    Kepala Desa Katur, Sukono mengucapkan terima kasih kepada EMCL, karena kurang lebih 12 tahun selalu memberikan program Patra Daya berupa pembangunan infrastruktur kepada masyarakat Desa Katur. 

    “Pada tahun ini, program Patra Daya diperuntukkan untuk pembangunan pavingisasi yang terletak di Dusun Ngaglik Desa Katur RT 22,” kata Sukono dalam sambutannya

    Baca Lainnya :

      Perwakilan dari EMCL, Slamet Rijadi berharap dengan adanya program pembangunan infrastruktur berupa pavingisasi memiliki banyak manfaat khususnya untuk RT 22 dan masyarakat sekitarnya.

      “Kemudian dapat menambah kerukunan antar masyarakat, antara masyarakat dengan pemerintah desa dan antara pemerintah desa dengan EMCL. Sehingga hubungan harmonis tetap terjaga," tambahnya 

      Sementara itu mitra pendamping program, Ademos, M. Syaiful Huda meminta dukungan dan izin demi kelancaran program kedepan, karena akan sering berkomunikasi dengan pemerintah desa dan berkunjung di Desa Katur nantinya.

      Dijelaskan, Program Patra Daya ini sepenuhnya akan dikelola oleh desa dan melibatkan warga dalam pelaksanaan pembangunan sehingga selain dampak bangunan juga ada dampak ekonomi kepada masyarakat penerima manfaat yang bekerja sebagai pekerja dalam pembangunan.

      Setelah sosialisasi tahap selanjutnya akan dilaksanakan survei lokasi pembangunan infrastruktur oleh Pemerintah Desa Katur, EMCL dan Tim Ademos.(suko)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more