EMCL Bersama Ansor Sosialisasikan Patra Daya Bidang Infrastruktur

Rabu, 08 September 2021, Dibaca : 458 x Editor : nugroho

Ist
SOSIALISASI : Warga saat mengikuti sosialisasi Patra Daya bidang infrastruktur yang dilaksanakan EMCL bersama Ansor Bojonegoro.


SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro -  SKK Migas - ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) kembali melaksanakan program pengembangan Masyarakat (PPM) yang berfokus pada peningkatan infrastruktur publik di desa atau Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya) Tahun 2021. Ada delapan desa di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur yang menjadi sasaran Patra Daya EMCL dengan pendampingan GP Ansor.

Perwakilan EMCL, Hasti Asih mengungkapkan, perencanaan PPM telah dilaksanakan sinergi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro. Sehingga infrastruktur yang disepakati desa untuk dibangun, merupakan prioritas yang tertuang dalam dokumen perencanaan di desa.

Baca Lainnya :

    Selain Campurrejo, lanjut dia, Patra Daya juga dilaksanakan sosialisasi di Desa Mulyoagung, Kalirejo dan Ngampel. 

    "Semoga kontribusi ini bisa memberi manfaat sebesar-besarnya untuk masyarakat, dan berharap dapat terus menjalin kerjasama dengan seluruh desa agar bersama sama menjaga obyek vital negara terutama desa yang  dilewati jalur pipa EMCL," saat sosialisasi program di Balai Desa Campurejo, Rabu (8/9/2021).

    Baca Lainnya :

      Sementara itu, Kepala Desa Campurejo, Edy Sampurno dihadapan warga saat sosialisasi menyampaikan terimakasih atas program yang diberikan EMCL dan meminta warga ikut menjaga obyek vital yang ada di desanya. 

      "Timlak bisa bergerak cepat tanpa mengurangi kualitas infrastrukur yang dibangun dan dapat dipertanggung jawabkan secara publik," tegasnya 

      Ketua GP Ansor Bojonegoro, Mustakim menjelaskan forum sosialisasi ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. 

      "Alhamdulillah, Bojonegoro sudah PPKM level 2," ungkapnya.

      Selain di Campurejo, terang Mustakim, program Patra Daya SKK Migas - EMCL yang dilaksanakan dengan GP Ansor juga menyasar tujuh desa lain. Desa Mulyoagung, Kalirejo di Kecamatan Bojonegoro. Kemudian, Desa Jelu, Tengger, Bareng dan Jampet Kecamatan Ngasem.  

      "Termasuk Ngampel Kecamatan Kapas," pungkasnya.(suko)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more