EMCL Bersama LIMA 2B Sosialisasikan Patra Daya di 4 Desa Kecamatan Gayam

Jum'at, 13 November 2020, Dibaca : 293 x Editor : nugroho

didik jatmiko
SOSIALISASI : EMCL bersama LIMA 2B sosialisasikan Patra Daya di Desa Gayam, Kecamatan Gayam.


SuaraBanyuurip.com - Didik Jatmiko

Bojonegoro - Lembaga Informasi dan Komunikasi Masyarakat Banyuurip Bangkit (LIMA2B) selaku mitra kerja ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), operator Lapangan Minyak Banyu Urip, Blok Cepu, melaksanakan sosialisasi Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (PATRA DAYA)  yang dilaksanakan di empat desa di Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Sosialisasi dilaksanakan di Aula Pertemuan Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Jum'at (13/11/2020). Sosialisasi program dihadiri oleh 25 orang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Lainnya :

    Turut hadir Kepala Desa Gayam, Winto beserta perangkat desa, Ketua BPD, RT/RW, Karang Taruna, PKK, LPMD & Tokoh Masyarakat setempat.

    Manager Program LIMA2B, Athok Moch Nur Rozaqy menjelaskan Program Aksi Kemitraan untuk Pembedayaan Masyarakat (Patra Daya) yang diprakarsai oleh EMCL ini menyasar empat desa di Kecamatan Gayam. Yakni Desa Begadon, Ringintunggal, Brabowan, dan Gayam.

    Baca Lainnya :

      "Keempat desa ini merupakan desa ring 1 Lapangan Minyak Banyu Urip. Selasa kita sosialisasikan Patra Daya di Desa Begadon dan Ringintunggal. Dilanjutkan hari Rabu di Desa Brabowan dan hari ini Jum'at di Desa Gayam," ujarnya.

      Dalam sosialisasi tersebut, warga Gayam menyampaikan terimakasih atas program Patra Daya yang dilaksanakan EMCL bersama LIMA2B.

      "Program ini akan sangat bermanfaat bagi kami masyarakat Desa Gayam dan terimakasih EMCL yang telah memberikan program ini," kata Sa'in Ketua RT.04 yang hadir.

      Malik Mulki Subqy selaku perwakilan EMCL dalam sosialisasi menjelaskan Program Patra Daya yang akan dilaksanakan di Desa Gayam ini untuk pembangunan infrastruktur dan pelaksanaannya akan dilaksanakan oleh masyarakat setempat.

      Dalam sosialisasi di Desa Gayam ini menghasilkan kesepakatan  berupa pembentukan Tim Pelaksana Pembangunan (Timlak) yang  akan bertugas mengerjakan pembangunan infrastruktur. 

      Sosialisasi serupa juga dilaksanakan di Desa Ringintunggal, Brabowan, Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro.(dik)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more