EMCL dan LPM Indonesia Sosialisasikan Patra Daya di Rengel

Jum'at, 20 November 2020, Dibaca : 143 x Editor : nugroho

Ist
SOSIALISASI : EMCL bersama LPM Indonesia mensosialisasikan Patra Daya di Balai Desa Rengel dengan tetap menerapkan Prokes.


SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Tuban - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Indonesia selaku mitra kerja ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) menyosialisasikan Program Aksi Kemitraan Untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya) untuk Pembangunan Infrastruktur di Desa Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Kamis (19/11/20) kemarin.

Sosialisasi dilaksanakan di Dalai Desa Rengel Kecamatan Rengel dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Turut hadir Kepala Desa Rengel berserta perangkat, BPD dan Tokoh Masyarakat setempat dan Perwakilan EMCL.

Baca Lainnya :

    Nanang Andriyan selaku Manager Program menjelaskan bahwa program Patra Daya dari ExxonMobil Cepu Limited yang difasilitatori LPM Indonesia di Kecamatan Rengel ini menyasar tujuh Desa. Di antaranya Desa Sawahan, Desa Sumberejo, Desa Maibit, Desa Pekuwon, Desa Punggulrejo, Desa Campurrejo dan Desa Rengel.

    Kepala Desa Rengel, Mohamad Mokhtar dalam sambutannya menyampaikan mewakili masyarakat Desa Rengel mengucapakan rasa terimakasih kepada ExxonMobil Cepu Limited yang telah memberikan Program Patra Daya untuk Desa Rengel.

    Baca Lainnya :

      "Dengan adanya program Patra Daya ini semoga dapat memberikan manfaat sebaik-baiknya untuk masyarakat Desa Rengel," ujarnya. 

      Rifqi Romadhon, perwakilan EMCL juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi menjaga fasilitas EMCL yang ada di Desa Rengel. 

      Selain sosialisasi program, pada acara tersebut menghasilkan kesepakatan jenis infrastruktur yang akan dibangun sekaligus Tim Pelaksana Kerja (TPK) yang diambil dari unsur masyarakat desa setempat.(suko)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more