EMCL Dukung Sarana Promosi Usaha di MPP Blora

Rabu, 14 Juli 2021, Dibaca : 170 x Editor : nugroho

dok.ademos
TEKEN : Pemkab Blora bersama EMCL tandatangani pembangunan sarana promosi usaha yang akan dibangun di MPP.


SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Blora – Operator Lapangan Minyak Banyu Urip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama mitranya, Ademos memberikan dukungan sarana promosi usaha bagi pengembangan usaha ekonomi masyarakat sebagai penyempurna serta pelengkap dari fasilitas mall pelayanan publik (MPP) Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Bupati Blora Arief Rohman menyampaikan terima kasih kepada EMCL yang telah memberikan program penyediaan ruang promosi di MPP Blora.

Baca Lainnya :

    “Karena fasilitas ini dibangun di MPP, maka saya ingin suasana dari pujasera juga harus seperti mall, agar dapat meningkatkan pendapatan UMKM yang ada di Blora. Apalagi juga berdekatan dengan jalan nasional, sehingga sangat cocok menjadi tempat pusat oleh-oleh ataupun jajanan khas Blora,” tutur Arief saat memimpin rapat bersama EMCL, Ademos dan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD), Rabu (14/7/2021).

    Sekretaris Ademos, A Shodiqurrosyad memaparkan rancangan bangunan sarana promosi pelaku usaha di MPP. Kata dia, sarana promosi yang dibangun nanti berbentuk pujasera dengan fasilitas booth penjual yang dapat menampung pelaku usaha untuk mempromosikan dan menjual produk buatannya, rooftop, vertikal garden, meja dan kursi.

    Baca Lainnya :

      "Kalau dalam kondisi normal dapat menampung kurang lebih 68 pengunjung. Tapi saat penerapan prokes dapat menampung 34 pengunjung,” ujar Arsyad, sapaan akrabnya, melalui keterangan tertulisnya.

      External Affairs Manager EMCL, Ichwan Arifin menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Blora, Sekda dan seluruh jajaran OPD Kabupaten Blora. Dia menjelaskan, program ini merupakan bentuk realisasi dukungan EMCL untuk mendorong perkembangan ekonomi masyarakat.

      “Program ini diharapkan dapat berkesinambangunan dan memiliki spirit keberlanjutan program yang baik. Manajemen pengelolaan pujasera juga harus dibangun karena ini pujasera ini tempat baru. Sehingga kedepannya akan banyak promosi terkait tempat ini,” tutup Ichwan.(suko) 





      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more