EMCL-LSPM Gelar Musyawarah Pelaksanaan Pembangunan Lapangan Voli Sukorejo

Kamis, 07 Oktober 2021, Dibaca : 272 x Editor : samian

Arifin Jauhari
TEKEN : Perwakilan EMCL Ali Mahmud, Direktur LSPM Masrukhin, dan Ketua Timlak H. Rosyid saat menandatangani surat perintah kerja


SuaraBanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro - Operator lapangan minyak dan gas bumi (Migas), Banyu Urip, Blok Cepu, ExxonMobile Cepu Limited (EMCL) bersama Lembaga Studi Penguatan Masyarakat (LSPM) menggelar Musyawarah Pelaksanaan Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya) untuk pembangunan lapangan voli Desa Sukorejo, Kecamatan Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (07/10/2021).

Kegiatan yang digelar di Balai Desa Sukorejo tersebut dihadiri oleh Perwakilan EMCL Ali Mahmud, Direktur LSPM Masrukhin, Kepala Desa (Kades) Sukorejo H. Budi Suprayitno, dan Ketua Tim Pelaksana (Timlak) Desa Sukorejo H. Rosyid. Serta diikuti oleh seluruh anggota Timlak, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sukorejo, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Baca Lainnya :

    Direktur LSPM Masrukhin dalam sambutannya mengatakan, bahwa musyawarah pelaksanaan program Patra Daya tersebut dilakukan sebagai bagian dari transparansi program.

    "Karena dalam pelaksanaanya, program Patra Daya mengedepankan transparansi," tegasnya.

    Baca Lainnya :

      Sedangkan Kades Sukorejo H. Budi Suprayitno, mengucapkan terima kasih atas bantuan EMCL untuk pembangunan lapangan voli di Desa Sukorejo.

      "Mudah-mudahan dengan pembangunan lapangan voli ini dapat bermanfaat untuk masyarakat," katanya.

      Perwakilam EMCL Ali Mahmud, menyampaikan, bahwa setelah adanya musyawarah pelaksanaan, tahapan selanjutnya tentunya adalah pelaksanaan pembangunan. Dengan supervisi dari EMCL.

      "Kami memohon, dalam pelaksanaan CSR seperti ini, agar unsur keselamatan diutamakan," pintanya.

      Ketua Timlak, H. Rosyid memaparkan satu unit lapangan bola voli didanai dengan anggaran dari EMCL sebesar Rp. 75 Juta. Yang direncanakan berlokasi di sebelah barat gedung Sukorejo Sport Center. Berukuran 18,25 x 9 Meter (M).

      "Lapangan ini nanti akan dikelilingi pagar jaring panjangnya 25 M, lebarnya 16 M. Konstruksinya beton. Kita laksanakan pengerjaannya kemungkinan besar nanti tanggal 17 Oktober 2021," paparnya.

      Musyawarah ditutup dengan penandatanganan Surat Perintah Kerja (SPK) oleh Perwakilan EMCL Ali Mahmud, Direktur LSPM Masrukhin, dan Ketua Timlak H. Rosyid.(fin)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more