EMCL-YKIB Gelar Lomba Cerdas Cermat Pelajar

Senin, 21 Januari 2019, Dibaca : 591 x Editor : nugroho

ririn wedia
TINGKATKAN SDM : Pelajar di Bojonegoro mengikuti lomba cerdas cermat yang dilaksanakan EMCL-YKIB.


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Operator Lapangan Minyak Banyuurip, Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur dan Yayasan Kampung Ilmu, menggelar lomba Cerdas Cermat Matematika dan IPA di Aula Dinas Pendidikan setempat, Senin (21/1/2019).

Ketua Yayasan Kampung Ilmu Bojonegoro (YKIB), Mohammad Rokib menyampaikan cerdas cermat ini melibatkan pelajar dari jenjang SD, SMP, dan SMA se-Kabupaten Bojonegoro. 

Baca Lainnya :

    Dijelaskan, lomba cerdas cermat dibagi beberapa babak. Yakni babak penyisihan yang diselenggarakan pada 21-26 Januari 2019, babak semi final yang diselenggarakan pada 28-30 Januari 2019 di Aula Dinas Pendidikan Bojonegoro. 

    "Hari ini yang ikut dari siswa sekolah dasar," ucap Rokib, sapaan akrabnya. 

    Baca Lainnya :

      Untuk babak final dilaksanakan pada 7 Februari 2019, dan puncak acara akan diselenggarakan pemberian penghargaan pada 19 Februari 2019 di Pendapa Pemkab Bojonegoro. 

      Rencananya, Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, akan memberikan hadiah langsung kepada para juara lomba cerdas cermat. Selain itu, usai pemberian penghargaan akan diselenggarakan seminar pendidikan dengan tema ”Menjadi Pelajar yang Smart”. 

      Pembukaan lomba cerdas cermat dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro, Hanafi, Perwakilan Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro, perwakilan ExxonMobil Cepu Limited, guru dan siswa peserta lomba cerdas cermat.(rien)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more