Forum Karang Taruna Gayam Bagikan Sembako dan Santunan di 12 Desa

Minggu, 09 Mei 2021, Dibaca : 305 x Editor : nugroho


SuaraBanyuurip.com - Didik Jatmiko

Bojonegoro - Dalam rangka menyemarakkan bulan ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, karyawan muslim ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama Forum Karang Taruna Kecamatan Gayam, membagikan bingkisan dan santunan anak yatim di 12 Desa Se-Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (8/05/2021).

"Ada 250 bingkisan, santunan dan sembako yang kita diberikan. Selain itu, sembako dan baju Koko juga kita diberikan kepada 39 Takmir Masjid dan 112 Marbot di Kecamatan Gayam," ucap Ketua Forum Karang Taruna Kecamatan Gayam, M. Syaiful Huda.

Baca Lainnya :

    Ia menambahkan, acara yang berlangsung secara simbolis pada hari Jum'at (7/05/2021) lalu, di Gedung Olahraga Kecamatan Gayam ini dikemas sederhana dengan buka puasa bersama dan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker. 

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Forpimcam Kecamatan Gayam, Kepala Desa, Tokoh Agama, karyawan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Pengurus dan Anggota Forum Karang Taruna Kecamatan Gayam dan tamu undangan lainnya yang jumlahnya terbatas.

    Baca Lainnya :

      Untuk penyaluran donasi dilaksanakan hari ini, Sabtu (8/5/2021), dengan mengirimnya ke desa-desa. Kegiatan sosial ini mendapat apresiasi positif dari Forpimcam Gayam, dan 12 pemerintah desa di wilayah ring satu Lapangan Banyu Urip, Blok Cepu.

      Pantauan suarabanyuurip.com di lapangan, pembagian bingkisan untuk Anak Yatim Piatu, Takmir Masjid dan Marbot Se-Kecamatan Gayam ini telah tuntas dibagikan. Adapun bingkisan untuk Anak Yatim Piatu berupa tas beserta peralatan sekolah dan sembako, sementara untuk Takmir Masjid bingkisan berupa baju koko dan sembako, sedangkan Marbot menerima bingkisan berupa sembako.

      "Terima kasih kepada semua pihak dan teman-teman Karang Taruna 12 Desa yang ikut serta mensukseskan kegiatan ini," imbuhnya.

      Sementara itu, perwakilan karyawan EMCL, Ichwan Arifin menyampaikan pihaknya berkomitmen memberikan kontribusi sosial bagi masyarakat di wilayah operasi perusahaan.

      "Saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Forum Karang Taruna Kecamatan Gayam, dan semoga hal ini menjadi berkah buat yang menerima di bulan yang penuh berkah ini," ucap pria yang menjabat External Affair Manager EMCL ini saat menyerahan secara simbolis bingkisan Ramadan bagi Anak Yatim Piatu, Takmir Masjid dan Marbot Se-Kecamatan Gayam.(dik)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more